Sadis, Viral Video Wanita Dihajar Dua Wanita Seksi Sampai Merintih

Okezone
 Okezone - Fri, 29 Jan 2021 08:56
 Dilihat: 517
Sadis, Viral Video Wanita Dihajar Dua Wanita Seksi Sampai Merintih

JAKARTA - Sebuah video yang menayangkan penyiksaan yang dilakukan dua wanita seksi terhadap seorang wanita viral di media sosial Twitter.

Dalam tayangan video tersebut, seorang wanita merintih kesakitan karena dianiaya dua wanita. Korban merintih kesakitan karena dihajar dua wanita yang mengenakan baju ketat warna biru.

Kepala korban ditendang bergantian berkali-kali. Tak puas menggunakan kaki, kepala korban juga dibenturkan di dinding tembok, dijambak, dipukul berkali-kali.

Baca Juga: Terbongkar Selingkuh, Diduga Oknum PNS Lakukan KDRT terhadap Istri

Rintihan mengiba korban tak juga dihiraukan kedua pelaku. kaki pelaku berkali-kali mendarat di kepala korban. Bak pemain tarung bebas, secara bergantian kaki dan bogem keras terus dilayangkan ke arah korban yang berusaha mengiba sambil menutup wajahnya dan hanya bisa berteriak kesakitan, sambil berharap penyiksaan yang dialaminya dihentikan.

"Teringat kata seorang teman, perempuan memang bisa lebih sadis kpd sesama perempuan. Entah di mana kejadian ini, kok bisa direkam dgn bangga gini?" cuit pemilik akun @zoelfick, dikutip Jumat (29/1/2021).

Baca Juga: Viral 5 Bocah di Bawah Umur Aniaya Teman Sendiri, Diduga Rebutan Pacar

Musisi Addie MS pun ikut berkomentar di akun Twitternya @addiems. "Apa pun sebabnya, ini perilaku biadab," cuit Addie MS.

Warganet pun merasa sedih melihat video yang sudah ditonton lebih dari 21.000 itu. "Yg aku ga abis pikir knapa dia diem aja ya.. Klo aku pasti bakalan bales ngelawan. Ga peduli mrk lbh banyak..," cuit akun @TantriGaluh. Sementara akun @huget22 mengabarkan bahwa pelaku sudah ditangkap pihak berwajib. "Sudah di tangkap oleh pihak berwajib."

Sumber: Okezone