Viral Beanbag Bantal yang Dipasang di Badan, Cocok Buat Kaum Rebahan!

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Feb 2023 04:13
 Dilihat: 56
Viral Beanbag Bantal yang Dipasang di Badan, Cocok Buat Kaum Rebahan!

SEBUAH perusahaan garmen asal Jepang, belum lama ini menjadi viral di media sosial karena kreasi terbarunya, yakni beanbag yang bisa dipakai di badan.

Sebagai informasi, beanbag sejatinya merupakan bantal besar empuk yang berisi butiran styrofoam dan bisa juga berfungsi sebagai kursi santai. Lantas apa jadinya bila bisa dipakai di badan?

Kreasi dari perusahaan asal Jepang bernama Takikou terbilang cukup berani sekaligus nyeleneh. Karena biadanya beanbag berfungsi sebagai kursi untuk duduk atau berbaring, tapi dengan beanbag yang bisa dipakai di badan membuat seseorang bisa berbaring dengan nyaman dimanapun.

Perusahaan yang bermarkas di Prefektur Aichi, Jepang tersebut, menjelaskan bahwa penemuan yang tampak aneh tersebut terinspirasi dari konsep "Bantal yang menghancurkan orang", sebuah ide yang cukup populer di kalangan desainer Jepang, yang pada dasarnha menawarkan konsumen tingkat kenyamanan ekstrim, yang tidak pernah ingin mereka pindahkan, sehingga menghancurkan hidup mereka.

"Konsep ini lahir dari ide bantal yang memungkinkan kamu untuk memakai sepenuhnya, kapan pun, di mana pun. kamu dapat memakainya dan bersantai di ruang tamu Anda, atau banyak tempat lain, itulah mengapa kami menciptakannya," ucap Shogo Takikawa dari Takikou, seperti yang dikutip dari odditycentral.

Sumber: Okezone