Viral Pesta Dangdutan Anak Kades di Malang Diduga Langgar Prokes, Polisi Selidiki

Okezone
 Okezone - Sat, 07 Aug 2021 19:05
 Dilihat: 394
Viral Pesta Dangdutan Anak Kades di Malang Diduga Langgar Prokes, Polisi Selidiki

MALANG - Polisi menyelidiki pesta dangdutan pembukaan kafe milik anak Kepala Desa Gading, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Pesta dangdutan yang diduga melanggar protokol kesehatan (prokes) itu viral di media sosial.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Donny Kristian Bara'langi mengatakan, pihaknya menyelidki dugaan pelanggaran aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 yang dilakukanputra Kepala Desa Gading, Bululawang Malang, pada Rabu (4/8/2021) malam.

"Iya betul kami saat ini kami sedang melakukan penyelidikan terhadap video viral adanya putra oknum kepala desa di kabupaten Malang yang melanggar PPKM Level 4," ujar Donny di Mapolres Malang, pada Sabtu (7/8/2021).

Mantan Kasatreskrim Polres Blitar ini menyebut, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Pihaknya juga memeriksa sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian.

Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, ditemukan indikasi adanya kerumunan masyarakat dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga : Viral Penampakan Awan seperti Sosok Sedang Berdiri di Surabaya

"Dari hasil keterangan yang didapat, acara tersebut dihadiri sekitar 70 orang. Kebanyakan dari teman komunitas motor dari putra Kades," ucap Donny.

Sumber: Okezone