Viral Pelaku Tabrak Lari di Cipulir Nyaris Dihakimi Warga

Okezone
 Okezone - Sun, 25 Jul 2021 06:42
 Dilihat: 330
Viral Pelaku Tabrak Lari di Cipulir Nyaris Dihakimi Warga

JAKARTA - Warga menangkap terduga pelaku tabrak lari di Seskoal, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (25/7/2021).

Aksi itu terekman ponsel warga dan viral setelah akun Instagram @merekamjakarta mempostingnya pada Minggu (25/7/2021) pagi. Video itu telah ditonton ribuan pengguna Instagram.

"WARGA TANGKAP DIDUGA PELAKU TABRAK LARI DI SESKOAL CIPULIR JAKSEL," demikian caption postingan tersebut.

Dalam postingan itu, tampak sejumlah warga yang kesal menunggu pelaku yang berada di pos satpam. Mereka meminta petugas keamanan untuk melepaskan pelaku.

Beruntung aksi itu tak berlangsung lama. Petugas kepolisian datang untuk menangkap pelaku. Polisi lalu membawanya ke Polsek Kebayoran lama.

Sementara itu, dalam caption postingan tersebut, terungkap bila kejadian berawal saat warga menangkap pengendara mobil yang diduga pelaku tabrak lari di perempatan Seskoal Ciledug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Minggu (25/7/2021) pukul 00.05 WIB.

Menurut keterangan warga, pelaku diduga kabur setelah melakukan tabrak lari pada Sabtu (24/7/2021) malam. Setelah ditangkap warga, pelaku diamankan di pos satpam.

Baca Juga : Pria Tanpa Identitas Diduga Korban Tabrak Lari Meninggal di Jalan Soleh Iskandar Kota Bogor

Kecelakaan terjadi di perempatan Seskoal Cipulir. Muatan mi pangsit yang dibawa motor berserakan di pinggir jalan.

Sumber: Okezone