Viral Bule di Bali Tabrak Warga Diamuk Massa

Okezone
 Okezone - Mon, 15 Jul 2024 20:01
 Dilihat: 41

DENPASAR - Seorang bule diamuk warga setelah melakukan tabrak lari di kawasan Sanur. Kini, warga asing tersebut tengah menjalani pemeriksaan intensif petugas Satlantas Polresta Denpasar.

Peristiwa tabrak lari ini terjadi pada Kamis pekan lalu. Video yang direkam warga dan beredar luas di media sosial menggambarkan saat sejumlah warga berusaha mengejar mobil pelaku.

Berdasarkan laporan petugas dan keterangan saksi di lokasi menyebutkan, TJS (40) berkewarganegaraan Inggris. Saat kejadian sekitar pukul 21.00 Wita datang dari arah Kuta menuju Sanur.

Saat di TKP, pelaku memutar arah di depan embung Sanur. Kemudian pelaku menabrak 3 korban, yaitu dua pengendara sepeda motor dan satu mobil.

Pelaku TJS usai menabrak para korban langsung melarikan diri hingga berhasil diamankan warga di Suwung Batan Kendal, Sesetan.

Kasubdit Gakum Ditlantas Polda Bali, Kompol Adi Soelistyo mengatakan, pelaku yang tinggal di Jalan Batur Sari Sanur Kauh ini saat kejadian mengendarai mobil HRV nopol DK 1757 ACN dan diduga dalam kondisi mabuk.

Sementara para korban langsung mendapatkan perawatan medis di RS Bali Mandara. Kejadian laka lantas tersebut sudah ditandatangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Denpasar.

Sumber: Okezone