VIRAL! Dikepung Gerombolan Driver Ojol, 2 WNA Pelaku Tabrak Lari Ngamuk-Ngamuk

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Nov 2017 04:14
 Dilihat: 683

JAKARTA - Sepasang dua warga negara asing asal Afrika mendadak membuat heboh jalanan di kawasan Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan. Mereka tiba-tiba saja dikepung oleh gerombolan para driver ojek online (ojol). Usut punya usut, kedua WNA yang mengendarai mobil Toyota Harrier warna silver dengan nomor polisi B 2291 HT ternyata pelaku tabrak lari.

Tak pelak, para driver ojol yang mengetahui peristiwa tersebut ramai-ramai mengejar mobil pelaku. Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun facebook @Ferly Irawan pada Sabtu 11 November 2017 nampak para driver ojol yang kesal mengepung sambil memukul-mukul mobil mendesak agar penumpangnya keluar.

Sepasang WNA itu nampak duduk di kursi depan mobil. Mereka terus mengoceh dengan bahasa inggris. Lucunya, gerombolan driver ojol yang tak mengerti apa yang dibicarakan WNA itu cuma bisa bengong sambil menonton mereka. Sesekali dari mereka juga berteriak-teriak kepada pelaku agar bertanggung jawab atas insiden tabrak lari yang dilakukannya.

Seorang WNA perempuan dengan baju seksi dan rambut gimbal terdengar marah-marah kepada kerumunan orang. Ia menggunakan bahasa inggris dengan pelafalan yang kacau sehingga kurang jelas dimengerti. Terdengar sekilas ia menyebut-nyebut nama Indonesia. Tak lama kemudian seorang polisi datang menghampiri mereka. Terdengar teriakan di antara kerumunan massa yang mendesak polisi untuk meminta paspor kedua WNA itu.

"Paspornya paspornya mana," teriak massa.

Setelah polisi tiba, pria WNA yang diduga teman kencan wanita itu lantas turun dari mobil dan memberi penjelasan kepada polisi dengan suara pelan. Lantaran terkendala bahasa, ia terus mencoba menjelaskan dengan dibantu gerakan tangannya. Tidak diketahui bagaimana nasib kedua WNA tersebut saat ini.

Sumber: Okezone