Viral Minggu Ini: Putus karena Weton, Maternity Shoot Cantik Irish Bella, hingga Aksi Nakal Model Ceko di Bali

Okezone
 Okezone - Sun, 18 Aug 2019 06:13
 Dilihat: 1761

Selama seminggu ini banyak kisah menarik dan viral yang berhasil dikupas oleh tim Okezone. Jika Anda terlewat membaca artikel-artikel populer di kanal Lifestyle Okezone, baca rangkumannya di sini.

Berikut berita-verita viral yang mungkin Anda lewatkan selama seminggu ini.

Elly Shofiana tidak pernah menyangka hubungan cinta yang telah ia bangun selama kurang lebih 5 tahun, harus putus di tengah jalan. Melalui akun Twitter pribadinya, Elly membagikan kisah tersebut.

"Udah deket sama keluarganya. Udah bicarain masa depan. Mamanya juga bilang nanti kalau nikah tinggal di sini. Eh putus tengah jalan. Hubungan 5 tahun. Kandas gara-gara weton. Ga nyangka beneran lho aku sampai sekarang," tulis Elly.

Sekadar informasi, istilah weton merujuk pada suatu ramalan yang berasal dari kebudayaan Jawa. Weton sering digunakan ketika sepasang kekasih berencana ingin menikah. Padahal, pada dasarnya weton adalah perayaan hari kelahiran berdasarkan hitungan hari dalam kalender Jawa.

Seperti diketahui, dalam kalender Jawa, satu pekan terdiri dari tujuh hari yang diadopsi dari kalender Islam dan lima hari pasaran Jawa. Sementara weton adalah gabungan keduanya yang menunjukkan hari kelahiran seseorang.

Baca selengkapnya: 5 Tahun Pacaran, Wanita Ini Harus Putus dengan Kekasih Gara-Gara Weton

Pasangan fenomenal Ammar Zoni dan Irish Bella kembali memamerkan maternity shoot melalui akun instagram pribadi mereka. Kali ini mereka tampil dengan busana yang lebih berwarna dengan setting tempat yang tak kalah menarik.

Setelah maternity shoot yang pertama, pose Irish Bella dan Ammar Zoni pun terlihat sangat romantis dan elegan. Ammar bahkan tak ragu-ragu mengakui hal tersebut melalui caption yang ia sematkan pada keterangan foto.

"Bukan mau sok ROMANTIS, tapi emang kami sudah manis. ditambah lagi punya 2 kado gratis. Jadi gimana donk sis?," tulis Ammar.

Baca selengkapnya: Potret Cantik Irish Bella Mirip Bidadari dari Kahyangan di Maternity Shoot Terbaru

Sumber: Okezone