Bikin Heboh, Aksi Nakal Model Asal Ceko Nodai Air Suci di Bali

Okezone
 Okezone - Tue, 13 Aug 2019 11:37
 Dilihat: 448
Bikin Heboh, Aksi Nakal Model Asal Ceko Nodai Air Suci di Bali

BEBERAPA waktu lalu masyarakat Indonesia dibuat geram dengan tindakan tidak terpuji yang dilakukan oleh sepasang turis asal Ceko. Mereka dengan sengaja menodai sumber mata air yang dianggap suci oleh masyarakat Bali.

Perilaku tidak terpuji ini pertama kali diketahui ketika Sabina Dolezalova yang merupakan seorang model fitness mengunggah sebuah video melalui akun Instagram-nya @sabina_dolezalova_ifbb belum lama ini. Ia terlihat menodai tempat sakral masyarakat Bali tersebut dengan melakukan aksi cebok di air suci.

Dalam video kontroversinya tersebut Dolezalova ditemani oleh seorang pria yang bernama Zdenek Slouka yang juga seorang model fitness. Awalnya mereka terlihat berpelukan sambil tertawa di sekitar Monkey Forest, Ubud.

Melansir dari Asia One, Selasa (13/8/2019) secara tiba-tiba Dolezalova membungkuk dan sengaja menaikkan roknya sambil membusungkan pantatnya di Bali. Di momen inilah Slouka menyiramkan air suci yang keluar dari kuil tepat di belakangnya. Tanpa ada rasa takut dan bersalah sedikitpun, pasangan ini pun melakukan hal tersebut sambil tertawa.

Sumber: Okezone