Viral Minggu Ini: Pro Kontra Kebiri Kimia, Malam 1 Suro hingga Model Seksi Bugil di Bali

Okezone
 Okezone - Sat, 31 Aug 2019 13:12
 Dilihat: 1023

Kebiri Kimia, kisah mistis Malam 1 Suro hingga ulah model seksi Ngoc Trinh berjemur bugil di Bali bisa Anda temukan di artikel ini.

Berbagai berita menarik telah kami angkat untuk Anda, Okezoners. Sambil menyambut datangnya akhir pekan, Anda bisa membaca rangkuman beragam tema artikel yang sempat viral di minggu ini.

TEMA pertama yang mengemuka adalah tentang kebiri kimia. Istilah kebiri kimia mendadak jadi perbincangan publik, setelah munculnya putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Mojokerto kepada predator seksual Muh Aris Bin Syukur. Lalu, apa sih pengertian dari tindakan kebiri kimia tersebut?

Dalam dunia medis, kebiri sebenarnya terbagi atas dua jenis. Yakni kebiri fisik dan kebiri kimia. Dari keduanya jelas ada perbedaan secara teknisnya.

Baca selengkapnya di sini: Pengertian Kebiri Kimia dan Bagaimana Teknisnya?

Berdasarkan penanggalan Hijriah, 1 September 2019 adalah Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H. Selain itu menurut kalender Jawa, pada tanggal yang sama juga bertepatan dengan hari pertama bulan Suro. Biasanya di malam 1 suro, masyarakat yang masih memegang teguh adat istiadat akan melakukan sejumlah tradisi seperti membersihkan diri dan menjamas benda pusaka.

Hingga kini pun masih banyak masyarakat Jawa yang melakukan tradisi malam 1 suro. Salah satunya adalah anak indigo, Nano Kyuby. Berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

Simak kisahnya lengkapnya di Pengalaman Mistis Anak Indigo di Malam 1 Suro

MODEL seksi asal Vietnam Ngoc Trinh sempat menjadi buah bibir bulan lalu. Penampilannya di Festival Film Cannes dianggap melecehkan negaranya karena dia memilih pakaian super seksi.

Kasus ini pun kemudian hilang ditelan bumi. Sampai akhirnya kini model seksi tersebut terlihat sedang berlibur di Bali, Indonesia. Ya, dilihat dari postingannya di Instagram, Ngoc sedang menikmati indahnya pantai Bali.

Di momen liburannya itu, Ngoc datang bersama pria yang sepertinya merupakan pihak management. Dia pun memboyong teman modelnya untuk menjadi travel-buddy dia saat di Bali.

Intip gayanya di Model Seksi Ngoc Trinh Bugil di Pantai Bali Tubuhnya Terpampang Nyata

MENJADI asisten pribadi Hotman Paris, gaya hidup Nurbaeny Janah pun ikut-ikutan mewah. Dari penampilannya, perempuan cantik itu mengenakan busana serta aksesori mahal.

Di balik kesibukannya mengurus jadwal pengacara kondang Hotman Paris, Nurbaeny Janah potretnya pun jadi sorotan. Banyak publik penasaran dengannya di berbagai kesempatan.

Dari gayanya, Nurbaeny Janah pun tampak dimanjakan oleh Hotman Paris. Setiap kali dia terlihat cetar dan tampil menawan.

Lihat penampilan kerennya di artikel Gaya Modis Nurbaeny Janah Asisten Hotman Paris yang Doyang Tenteng Hermes

Sumber: Okezone