5 Potret Seksi Model Rusia yang Viral Pose Tanpa Busana di Bali

Okezone
 Okezone - Thu, 18 Feb 2021 17:27
 Dilihat: 969

Nama model seksi dan selebgram asal Rusia, Alesya Kafelnikova, tengah menjadi buah bibir karena diketahui nekat foto tanpa busana di atas punggung gajah Sumatera.

Unggahan vulgar Alesya tersebut lah yang kemudian memicu banyak kecaman dari para aktivis lingkungan dan netizen dunia.

Sebagai model dan selebgram, melalui akun Instagram pribadinya, Alesya memang begitu familiar dengan gaya penampilan dan pose seksi. Seperti apa potret keseksian Alesya Kafelnikova yang ia pamerkan di sosial medianya tersebut?

Merangkum akun Instagram pribadinya, Kamis (18/2/2021) berikut di bawah ini ulasan singkat 5 potret seksi Alesya Kafelnikova.

1. Topless

Dara berusia 22 tahun ini pada Rabu 17 Februari kemarin, baru saja mengunggah potret dirinya bertelanjang dada alias topless saat asyik menyalurkan hobi fotografinya. Di foto berwarna hitam-putih tersebut, Alesya terlihat jelas hanya mengenakan celana panjang sebagai pakaian.

2. Gaun malam seksi

Hadir di pesta perayaan malam Tahun Baru 2021, kala itu putri mantan petenis dunia, Yevgeny Kafelnikov tersebut memilih gaun malam halter neck berpotongan super seksi, gaun warna biru muda dengan siluet dada super rendah dan midriff, belahan paha sangat tinggi. Membuat dada dan tungkai kaki jenjang Alesya terlihat jelas.

3. Bra only


Bersantai sore menikmati matahari terbenam di Bali, model yang bernaung di bawah agensi ternama IMG Models tersebut tampil santai hanya dengan mengenakan bra dan celana boxer warna nude sebagai setelan outfitnya bersantai saat itu.

Sumber: Okezone