Viral Minggu Ini : Wujud Penunggu Tol Cipularang, Kemesraan Dara The Virgin dan Tyo, hingga Seksinya Nagita Slavina Liburan di Bali

Okezone
 Okezone - Sat, 07 Sep 2019 02:34
 Dilihat: 3215
Viral Minggu Ini : Wujud Penunggu Tol Cipularang, Kemesraan Dara The Virgin dan Tyo, hingga Seksinya Nagita Slavina Liburan di Bali

Sepanjang seminggu ini beberapa kisah menarik dan viral berhasil tim Okezone kupas. Jika Anda terlewat membaca artikel populer di kanal Lifestyle, bisa membaca rangkumannya di sini.

Berikut berita-berita viral yang mungkin terlewatkan Anda baca selama seminggu ini :

Senin 2 September 2019 kecelakaan maut terjadi di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta. Sebanyak 21 mobil saling menabrak dan kejadian itu menewaskan 6 orang.

Mengetahui kabar duka ini, Okezone lantas menghubungi perempuan indigo Furi Harun untuk coba melihat apa yang terjadi di Tol Cipularang melalui pandangannya. Kemudian, bagaimana nasib para korban tidak selamat di mana beberapa di antaranya hangus terbakar?

(Foto: jayakabajay/Twitter)

Furi menjelaskan kalau Tol Cipularang KM 91 sampai KM 97 itu energinya luar biasa. Di situ juga ada penunggunya yang sampai sekarang masih berdiam di sana.

"Wujudnya gemuk, laki-laki, seperti raksasa, dan dia mengenakan celana pendek," papar Furi melalui sambungan telepon, Senin 2 September 2019.

Furi pun tak menampik kalau kejadian kecelakaan beruntun ini ada kaitannya dengan malam satu Suro. Sebab, ada kebercayaan yang dia pegang di mana tanggal 1 sampai 3 Suro itu setiap orang diminta untuk hati-hati dalam perjalanan.

Kabar viral minggu ini berikutnya datang dari Dara The Virgin. Lama tak terdengar perempuan cantik ini dikabarkan tengah menjalin asmara dengan bos muda bernama Tyo Anak Bintang.

Sumber: Okezone