Viral Kawanan Pencuri Gasak Motor Penghuni Kos di Bandung, Pelaku Tenteng Pistol

Okezone
 Okezone - Sat, 14 Aug 2021 21:46
 Dilihat: 408
Viral Kawanan Pencuri Gasak Motor Penghuni Kos di Bandung, Pelaku Tenteng Pistol

BANDUNG - Aksi pencurian sepeda motor di sebuah rumah kos di Jalan Jatimulya III, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung terekam kamera pengawas CCTV hingga viral di media sosial (medsos).

Dalam rekaman video berdurasi 53 detik, pencurian dilakukan empat orang laki-laki. Dua di antaranya terlihat masuk ke dalam area rumah kos melalui pintu gerbang.

Kedua lelaki yang mengenakan helm dan bermasker itu kemudian masuk diam-diam ke lorong rumah kos dan mencuri salah satu sepeda motor yang terparkir. Dari tayangan video, satu di antara kedua lelaki tersebut tampak menenteng pistol.

Dalam peristiwa yang terjadi Kamis 12 Agustus 2021 dini hari itu, kawanan pencuri tersebut berhasil menggondol satu unit sepeda motor Honda Beat.

Berdasarkan penuturan korban yang juga penghuni kos, Ryan Radiansyah, kawanan pencuri beraksi saat seluruh penghuni rumah kos terlelap tidur.

Baca juga: Terekam CCTV, Dua Maling Motor di Ciracas Sudah Incar Target Sejak Pagi

Seperti yang terlihat dalam video yang viral itu, kata Ryan, kawanan pencuri berjumlah empat orang. Dua pelaku lainnya berjaga di luar area rumah kos.

"Cepat kejadiannya, di CCTV juga keliatan empat orang," ungkap Ryan saat ditemui di tempat kejadian, Sabtu (14/8/2021).

Sumber: Okezone