Viral Antrean Panjang di Giant Margo City Jelang Tutup Permanen

Okezone
 Okezone - Wed, 03 Feb 2021 01:35
 Dilihat: 529

JAKARTA - Masyarakat ramai-ramai mendatangi supermarket Giant Margo City Depok yang akan tutup permanen. Antrean pengunjung mengular demi mendapatkan produk diskon di Giant Margo City Depok.

Baca Juga: Giant Margo City Depok Tutup Permanen Mulai Maret 2021

Berdasarkan video viral yang tersebar di Instagram, pengunjung merekam antrean panjang di Giant Margo City Depok. "Semua harus terjual, ngantrinya parah," demikian tulisan dalam video yang viral di Instagram Depok24Jam, Rabu (3/2/2021).

Sebagaimana diketahui, Gerai Giant di Margo City Depok akan tutup secara permanen. PT Hero Supermarket Tbk (HERO) memutuskan untuk menutup gerai Giant di Margo City Depok secara permanen mulai Maret 2021. Head of Corporate & Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk Diky Risbianto hanya menjawab bahwa perusahaan telah berkomunikasi dengan seluruh pegawai di Giant Margo City, Depok.

"Ritel makanan di Indonesia akhir-akhir ini sangat dipengaruhi oleh kondisi pasar dan pandemi yang terus berlanjut hingga saat ini. Faktor-faktor ini juga telah berkontribusi pada perubahan perilaku belanja pelanggan di toko. Meskipun kami berharap situasi yang menantang ini akan segera teratasi, agar tetap kompetitif, kami mengembangkan strategi jangka panjang untuk membangun bisnis yang lebih kuat dan berkelanjutan di masa mendatang," kata Diky di Jakarta.

Sumber: Okezone