Viral Antrean di Giant Margo City, Pengunjung Rela Menunggu Berjam-jam

Okezone
 Okezone - Wed, 03 Feb 2021 09:25
 Dilihat: 446
Viral Antrean di Giant Margo City, Pengunjung Rela Menunggu Berjam-jam

DEPOK - Masyarakat rela antre berular demi berbelanja di Giant Margo City Depok. Sebagai informasi PT Hero Supermarket Tbk (HERO) memutuskan untuk menutup gerai Giant di Margo City secara permanen mulai 21 Februari 2021.

MNC Portal Indonesia yang memantau situasi Giant Margo City sejak tengah hari diantre pengunjung baris-berbaris dengan jarak satu meter kurang. Antrean berular sepanjang 30 meter lebih.

Baca juga: Viral Antrean Panjang di Giant Margo City Jelang Tutup Permanen

Salah seorang pengunjung, Ibu Etty (50 tahun) mengaku sudah antre sejak pukul 12.00 WIB. Namun, dua jam lewat ibu Etty belum masuk juga.

"Ini sudah dari jam 12 siang. Belum masuk juga. Setelah antrean disuruh duduk. Jumlah yang duduk lebih banyak malah dari yang antre," ujarnya.

Baca juga: Giant Margo City Depok Tutup Permanen Mulai Maret 2021

Berdasarkan pantauan, berbagai produk mulai dari bahan pokok rumah tangga hingga peralatan rumah tangga yang dijual didiskon sebesar 10- 50%. Semakin dekat dengan tanggal penutupan, diskon yang diberikan pun akan semakin besar bahkan bisa sampai 90%.

Sementara itu, nasib karyawan Giant Margo City harus berakhir pahit. Para karyawan akan diberhentikan permanen dan tidak dipindah tempatkan cabang. Sebagai informasi, terdapat 155 pegawai yang ada di Giant Margo City Depok.

"Iya mau ditutup 21 Februari, karyawannya diberhentikan (PHK) ga dipindah cabang," kata salah satu karyawan hari ini (3/2) di Depok.

Sumber: Okezone