Giant Tutup Permanen, Begini Reaksi Netizen

Okezone
 Okezone - Sun, 01 Aug 2021 04:55
 Dilihat: 572
Giant Tutup Permanen, Begini Reaksi Netizen

JAKARTA - Seluruh gerai Giant resmi tutup permanen pada akhir Juli 2021. Tapi pembahasan mengenai nasib gerai Giant masih menjadi pembahasan masyarakat.

Salah satu topik yang menarik adalah pembahasan mengenai Giant di sosial media. Mulai dari kenangan manis saat belanja di Giant hingga pelajaran bisnis yang bisa diambil. Namun ada juga masyarakat antusias dengan nasib gerai Giant bakal digantikan oleh brand ritel apa selanjutnya.

Salah satu yang menarik adalah postingan dari akun Instagram @oftopics yang menulis Giant Bintaro tiga hari terakhir, dengan mengunggah foto Giant CBD Bintaro Jaya yang dilansir dari akun Instagram @oftopics, Minggu (1/8/2021).

Baca Juga: Selamat Tinggal! Gerai Giant Resmi Tutup Permanen Hari Ini

Postingan ini jadi menarik karena mendapat komentar dari akun @laundry_lan yang menulis "Masih penasaran Giant ini bakal jadi apa. Jadi IKEA tapi masih agak dekat ke IKEA Alsut. Jadi Hero tapi kedeketan banget ke Hero Emerald, di-handover ke pihak ketiga tapi ga mungkin karna satu area sama kantor Hero Group," ujarnya penasaran sangat penasaran.

Baca Juga: Giant Tutup Permanen, Karyawan Dapat Pesangon Rp100 Juta

Tidak ketinggalan ada akun @maskerduckbill90 yang memberikan prediksi "Bisa jadi dijual ke pihak ke tiga, tutup permanen. Tapi rasanya sayang kalau dijual," sebutnya.

Sumber: Okezone