Viral Ajak Kencan Teman Sekolah, Pemuda Ini Ternyata Salah Rumah

Okezone
 Okezone - Fri, 03 May 2019 01:31
 Dilihat: 468
Viral Ajak Kencan Teman Sekolah, Pemuda Ini Ternyata Salah Rumah

PESTA perpisahan atau prom night, jadi salah satu momen paling berkesan di masa remaja bagi para muda-mudi. Menghadiri pesta prom night dengan lancar tentunya jadi impian sebagian besar remaja. Namun apa jadinya jika pesta prom night ini diawali oleh kejadian yang memalukan?

Inilah yang dialami oleh seorang pemuda di Nevada, Amerika Serikat belum lama ini, yang mana videonya viral di linimasa media sosial, khususnya Twitter.

Bagaimana tak viral? Pasalnya, seperti disitat Foxnews, Jumat (3/5/2019) pemuda bernama Austin Mossa berniat untuk meminta salah seorang teman perempuan di sekolahnya untuk menjadi pasangan kencannya di pesta prom night. Tapi ternyata ia malah mendatangi rumah yang salah alias salah alamat.

Dalam tayangan video berdurasi 26 detik tersebut, Austin terlihat sudah berdiri di depan pintu rumah sambil membawa kotak pink berisi donat. Alih-alih bertemu sang wanita incaran, Austin langsung terperanjat dan bingung ketika melihat bahwa wanita muda yang membuka pintu rumah tersebut bukanlah sang wanita incaran, Hannah Maslak.

Baca Juga: Gaya Sporty Sri Wahyumi Manalip, Bupati Talaud yang Kena OTT KPK

Bingung dan terkejut, Austin pun langsung memandang ke arah Johnny Pashales, sang teman yang bertugas sebagai juru rekam.

"Apakah kita salah rumah? Johnny, kita mendatangi rumah yang salah," bisik Austin kepada Johnny.

Menurut laporan Yahoo, Austin berencana untuk mendatangi rumah teman wanitanya, Hannah Maslak, yang tinggal di lingkungan rumah yang sama. Tersadar telah mendatangi rumah yang salah, Austin pun langsung meminta maaf kepada sang wanita pemilik rumah.

Namun seiring berjalannya hari, rekaman video Austin yang salah rumah ini telah viral di linimasa Twitter. Apalagi kini video tersebut telah dibagikan kembali lebih dari 38 ribu kali dan menuai begitu banyak komentar dari para netizen pengguna Twitter.

Baca Juga: Erin Heatherton, Mantan Pacar Leonardo DiCaprio yang Kini Jatuh Miskin Terlilit Utang

Kepada Yahoo, Austin mengaku ia sama sekali tak berniat untuk salah alamat atau mempermalukan wanita, sang pemilik rumah yang ia datangi tersebut.

"Pertama aku kira dia adalah sepupu atau teman perempuan Hannah, tapi aku langsung sadar kalau kami telah mendatangi rumah yang salah," aku Austin.

Namun akhirnya, kisah Austin yang hendak 'melamar' Hannah untuk jadi pasangan kencannya bisa berakhir bahagia. Setelah Austin bisa menemukan rumah Hannah dengan tepat, dan Hannah menerima lamaran pemuda yang bersekolah di Coronado High School tersebut, dan tak lupa meminta maaf kepada sang wanita pemilik rumah sekaligus memohon izin rekaman video itu boleh diunggah ke sosial media sembari membawakan donat.

Sumber: Okezone