Viral Kasus Perselingkuhan dengan DJ, Ternyata Hasil Perjodohan dari Teman-Teman Kerja

Okezone
 Okezone - Fri, 03 May 2024 01:07
 Dilihat: 26

KASUS perselingkuhan kembali viral di media sosial, kali ini diduga melibatkan pria yang bekerja di sebuah manajemen Disc Jokey alias DJ dengan wanita yang menjadi salah satu talentnya. Wanita itu pun diketahui berprofesi sebagai DJ.

Padahal, pria tersebut sudah memiliki seorang istri dan anak. Skandal perselingkuhan tersebut pertama kali dibongkar di akun Instagram @dintanns dan diunggah ulang oleh akun X @tradeinves sehingga berujung viral.

"SKANDAL PERSELINGKUHAN DJ TALENT Awal Mei 2024 ini sudah dihebohkan lagi dgn skandal perselingkuhan seorg suami dgn talent DJnya, padahal si suami masih memiliki istri sah & anak," tulis akun X tersebut.

Dalam thread akun X tersebut disebutkan, saat kasus perselingkuhan tersebut terbongkar, pria bernama Angga tersebut bahkan tidak mengakui kesalahannya dan justru membela dan melindungi sang 'pelakor'. "Suami bernama Angga sptny kerja disebuah mgmnt DJ & selingkuh dgn talentnya.

"Dari chat, si suami bukannya menyadari kesalahannya dan itikad baik minta maaf ke istrinya. Malah membela si DJ dgn dalih takut karir si DJ hancur. Lebih mentingin karir DJ ketimbang Rumtang sendiri," lanjutnya.

Mirisnya, kasus perselingkuhan tersebut berawal dari drama 'mak comblang' yang dilakukan oleh rekan-rekan kerja pria bernama Angga tersebut. Rekan-rekan Angga diduga terlibat dengan kasus perselingkuhan tersebut karena dengan sengaja berusaha menjodohkan-jodohkan ya dengan wanita talent DJ tersebut.

"Perselingkuhan ini tjd disinyalir ada campur tangan rekan kerja Angga di managemen DJ tsb yg menjodohkan ybs dgn DJ tsb," beber akun tersebut.

Sumber: Okezone