Viral, Rumah Berjelangkung di Depok Ternyata Milik Mantan Kekasih Netizen Ini

Okezone
 Okezone - Thu, 28 Mar 2019 11:16
 Dilihat: 649

Bertemu mantan dengan gebetan barunya bisa jadi hal paling menyeramkan yang pernah dialami oleh sebagian orang. Tapi, apa jadinya jika rumah mantan yang dulu sering Anda kunjungi saat malam mingguan, mendadak menjadi rumah hantu alias angker?

Kejadian mengenaskan sekaligus tak terduga ini dialami oleh seorang netizen bernama Agung Hilman. Melalui akun Twitter pribadinya @agunghilmam_, ia mengunggah serangkaian foto yang diambil dari sebuah artikel milik media lokal.

Betapa kagetnya ia melihat isi artikel tersebut saat sang penulis mendeskripsikan bahwa rumah mantannya dulu, kini sudah tidak berpenghuni dan sering dikaitkan dengan hal-hal berbau mistis.

Lihat saja judul berita yang ditulis dengan nuansa horror yang begitu mencekam, "Misteri Jeritan di Rumah Berjelangkung Depok".

Baca Juga: Lakukan Anal Seks Berisiko Tinggi Picu Penyakit Kutil Kelamin

Pada awalnya, Agung mengaku terkejut ketika menemukan berita tersebut di linimasa, dikarenakan ia merasa tidak asing melihat tampilan rumah yang dibagikan oleh sang penulis.

"Liat berita ini di infodepok, diperhatiin kok kayaknya enggak asing. Pas lihat caption sama isi dalamnya baru inget, ini dulu rumah mantan gua. ya ampun f*k banget elah :))))))))))

*brb bongkar laptop buat nyari foto foto pas sebelum dia pindah*," tulis Agung pada keterangan foto.

Benar saja, tak selang berapa lama kemudian, Agung melanjutkan cuitannya sembari membagikan sejumlah foto kenangan bersama mantan yang masih tersimpan rapi di dalam laptopnya.

Berdasarkan pantauan Okezone, empat foto yang diunggah Agung benar-benar diambil di halaman depan dan di dalam rumah. Kala itu, rumah tersebut masih masih ditempati oleh sang mantan dan keluarganya.

Baca Juga: Kisah Andhika, Pedagang Tuna Rungu Berparas Tampan yang Bikin Netizen Gagal Fokus

Kejutan ternyata masih berlanjut. Selidik punya selidik, foto barbuk (barang bukti) yang diunggah Agung itu diabadikan saat ia memberikan kejutan untuk sang mantan yang kala itu sedang merayakan ulang tahun ke-19.

Pada foto pertama dan kedua, Agung tampak membawa sebuah kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya, dan sebuah kado. Sementara pada foto ketiga, ia terlihat berselfie dengan sang mantan di ruang tamu.

Nah, foto yang berhasil membuat netizen gagal fokus adalah foto keempat. Foto itu diambil saat momen tiup lilin berlangsung. Mirisnya, di bagian belakang foto terdapat sebuah pintu berwarna biru yang ternyata merupakan tempat disimpannya boneka jalangkung seperti yang dijelaskan pada artikel sebelumnya.

"Yang ada jelangkungnya tuh didalem pintu biru, bagian belakang rumah, dulu dipake buat ruang keluarga," jelas Agung.

Melihat unggahan Agung, sejumlah netizen pun merasa penasaran. Apa yang terjadi dengan sang mantan, sampai-sampai rumahnya kini dihuni oleh makhluk halus?

"lah pakabar gung kok rumahnya bentukannya bisa jadi begitu?," tanya akun @mbakmoy

Agung menjelaskan bahwa sejak 2013 lalu, mantan dan keluarganya sudah pindah dari rumah tersebut. Dalam arti lain, rumah itu sudah 6 tahun kosong tak berpenghuni. Tapi, ada juga netizen yang gagal fokus ketika mengetahui Agung masih menyimpan foto-foto mantan.

"Wih masnya masih simpen aja kenangan sama mantan (eh)," tulis akun @ocharancha

Bagaimana Okezoners? Menurut kalian, lebih serem ketemu mantan atau melihat rumah mantan yang sekarang jadi rumah hantu? Tulis komentar kalian di bawah, ya!

Sumber: Okezone