Usai Pebulu Tangkis Myanmar, Netizen Indonesia Terpesona dengan Kecantikan Yuki Fukushima

Okezone
 Okezone - Tue, 27 Jul 2021 06:35
 Dilihat: 546
Usai Pebulu Tangkis Myanmar, Netizen Indonesia Terpesona dengan Kecantikan Yuki Fukushima

TOKYO - Warganet Indonesia sebelumnya ramai-ramai menyerbu akun media sosial pebulu tangkis cantik Myanmar, Thet Htar Thuzar saat bertemu wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Kini, netizen Tanah Air terpesona dengan kecantikan atlet asal Jepang, Yuki Fukushima.

Bahkan pujian itu membuat nama Yuki Fukushima menjadi trending topik di Twitter meski kalah dari pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Rabu (27/7/2021). Yuki yang berpasangan dengan Sayaka Hirota harus kalah dengan rubber set 24-22,13-21, dan 21-8.

Pada laga pamungkas grup A nomor ganda putri peringkat satu tersebut memberi perlawanan sengit kepada pasangan Greysia/Apriyani. Pada game pertama, mereka mampu membuat pasangan Indonesia tegang hingga memaksa bermain deuce.

Baca juga: Hancurkan Peringkat 1 Dunia, Greysia Polii/Apriyani Juara Grup A Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020

Meski kalah di game pertama, Yuki/Sayaka mampu bangkit di set kedua. Benar saja, Greysia/Apriyani kalah dengan skor telak 13-21.

Baca juga: Wakil India Menang, Marcus/Kevin Juara Grup A Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020

Di game ketiga, permainan mereka yang sempat mengancam di awal-awal, mampu dikuasai pasangan Indonesia. Hingga akhirnya giliran mereka yang kalah telak dengan 8-21.

Sepanjang pertandingan, kamera yang menyiarkan langsung pertandingan tersebut kerap kali menyorot wajah Yuki. Terlihat, baik dalam keadaan timnya mencetak poin maupun tertinggal, Yuki selalu melemparkan senyum kepada rekannya.

Adapun beberapa kali momen ia terlihat kecewa karena kecolongan angka. Menurut netizen, Yuki tetap menunjukkan gestur yang positif. Netizen pun menilainya sebagai pribadi yang ramah.

Sumber: Okezone