6 Potret Bidadari Bulu Tangkis Thailand, Jongkolphan Kititharakul yang Bikin Netizen Indonesia Terpesona

Okezone
 Okezone - Fri, 07 Jul 2023 11:00
 Dilihat: 413

JONGKOLPHAN Kititharakul merupakan salah satu atlet bulu tangkis yang kerap mencuri perhatian. Tak hanya prestasi, pebulu tangkis asal Thailand ini memiliki paras cantik bak bidadari.

Tak heran Jongkolphan Kititharakul kerap dijuluki bidadari bulu tangkis Thailand. Selain cantik, pebulu tangkis berusia 30 tahun ini juga memiliki gaya yang modis.

Penasaran bagaimana penampilannya? Berikut Okezone rangkumkan potretnya dari Instagram @jongkolphan, Jumat (7/7/2023).

Senyum manis memikat netizen Indonesia


Pertama ada potret Jongkolphan duduk santai di momen sarapan. Dia tampak kece mengenakan baju rajut berwarna putih yang dipadukan cardigan krem, senada dengan warna celana panjangnya.

Tak hanya kece, Jongkolphan juga terlihat cantik tersenyum manis ke kamera. Pesona jongkolphan dengan senyum manis sukses memikat hati netizen Indonesia.

"Cantik banget," ujar @lahi***

"Sempurna," kata @aree***

Santai saat liburan


Berikutnya ada potret Jongkolphan Kititharakul duduk santai dengan latar pemandangan laut yang indah. Dia berpose memegang kepala dengan satu tangannya sembari tersenyum kamera.

Untuk outfit, Jongkolphan tampil simpel mengenakan tanktop berwarna putih. Meski simpel, Jongkolphan tetap terlihat cantik bukan?

Kece dan cantik


Selanjutnya ada gaya Jongkolphan Kititharakul yang kece saat liburan. Dia mengenakan outfit overall denim yang dipadukan kaos berwarna hijau beige.

Dia tampak berpose ala menyebrang jalan sembari tersenyum. Pesona Jongkolphan yang cantik dengan senyum manis bikin netizen jatuh hati.

"Cantik," ujar @mrg***

"Haiiii cantik manisss," komen @gabu***

Sumber: Okezone