5 Potret Pebulu Tangkis Cantik Myanmar yang Bikin Netizen +62 Terpesona

Okezone
 Okezone - Mon, 02 Aug 2021 03:04
 Dilihat: 789

BULU Tangkis menjadi olahraga yang mendapat perhatian lebih dari masyarakat Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Tak heran, karena bulu tangkis memang salah satu olahraga terpopuler di Indonesia.

Karenanya, selain dari Indonesia, sejumlah atlet bulu tangkis dari berbagai negara menjadi sorotan netizen +62. Salah satunya Thet Htar Thuzar dari Myanmar yang memiliki paras cantik dengan senyum menawan.

Seperti apa sosoknya? Berikut Okezone rangkumkan potret Thet Htar Thuzar, atlet cantik bulu tangkis asal Myanmar dari Instagram pribadinya, Senin (2/8/2021).

1. Pose di monumen Olimpiade


Datang ke Tokyo, Thet Htar Thuzar menyempatkan diri berpose di monumen Olimpiade. Dia tampak cantik berpose mengenakan t-shirt nuansa merah-hitam dan putih. Dia memadukannya dengan celana panjang sporty dan sneakers putih.

Baca Juga : 5 Potret Gronya Somerville, Pebulu Tangkis Cantik yang Memesona di Luar Lapangan

2. Senyum manis


Berikutnya ada potret Thet tampil dengan jersey warna putihnya. Sembari berpose jempol ddan memegang raket, Thet memamerkan senyumnya yang manis.

3. Tampil feminin


Selanjutnya, perempuan cantik berusia 22 tahun tersebut tampil feminin dengan kemeja floral. Sembari tersenyum manis, Thet Htar Thuzar memamerkan jari kelingkingnya berlumur tinta, sepertinya habis menyumbangkan suara di pemilu nih.

Sumber: Okezone