5 Potret Cantik Melati Daeva, Bidadari Bulu Tangkis Indonesia yang Memesona

Okezone
 Okezone - Thu, 06 Apr 2023 00:00
 Dilihat: 513

BAGI pencinta bulu tangkis, sosok Melati Daeva tentu sudah tak asing lagi. Tidak hanya memiliki prestasi gemilang, penampilan Melati Daeva juga kerap mencuri perhatian.

Atlet bulu tangkis Melati Daeva dianugerahi paras cantik yang memikat. Selain itu, pebulu tangkis cantik berusia 28 tahun tersebut juga memiliki gaya fashion yang stylish.

Tak heran jika Melati Daeva kerap dijuluki sebagai bidadari bulu tangkis Indonesia oleh netizen. Penasaran bagaimana penampilan Melati Daeva?

Berikut 5 potret cantik Melati Daeva, bidadari bulu tangkis Indonesia yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Kamis (6/4/2023).

1. Sporty


Sebagai atlet bulu tangkis, tentu saja Melati Daeva sering terlihat menggunakan pakaian yang nyaman dan praktis saat olahraga. Ia yang sedang latihan ini memadukan celana pendek dengan atasan kaos dengan posenya yang sangat manis.

2. Girly Look


Meskipun sering menampilkan gaya tomboynya, ia juga bisa tampil lebih feminim, gaya cantik Melati Daeva dengan tante dan outer ini sangat menarik. Senyumnya yang manis dengan rambut pendeknya yang digerai dan di curly bagian bawahnya ini sukses membuat kagum netizen.

3. Monochrome Look


Gaya cantik Melati Daeva yang selanjutnya adalah paduan warna monokrom yang selalu terlihat elegan dan stylish. Misalnya, dia pernah tampil dengan mengenakan celana panjang berwarna hitam dan puff jacket hitam yang dilengkapi dengan sepatu hitam. Tampilan ini cocok untuk berbagai acara formal maupun informal seperti berlibur.

Sumber: Okezone