Meski Kena Cibir, Pebulu Tangkis Inggris Ini Tetap Terima Dukungan Netizen Indonesia

Okezone
 Okezone - Sat, 20 Mar 2021 11:51
 Dilihat: 479
Meski Kena Cibir, Pebulu Tangkis Inggris Ini Tetap Terima Dukungan Netizen Indonesia

BIRMINGHAM - Pemain ganda campuran asal Inggris, Lauren Smith, menjadi sasaran kemarahan netizen Indonesia atas kasus yang terjadi di All England 2021. Smith yang berhasil menapaki babak semifinal All England 2021 sempat dituding mendapat kemudahan akibat skuad Indonesia dipaksa mundur dari ajang bergengsi tersebut.

Setelah unggahannya sempat menuai cibiran dari para netizen Indonesia, tetapi tak segelintir orang yang memberi dukungan kepadanya. Bahkan bukan hanya dari negaranya sendiri, tetapi juga netizen Indonesia yang hingga meminta maaf atas cibiran yang menimpanya.

"Hai Lauren, saya turut sedih atas bullying yang Anda terima dari beberapa orang di sini. Bullying seperti itu keji dan benar-benar tidak pantas," tulis akun @kareliaadv.

Baca juga Lolos ke Semifinal All England 2021, Ganda Campuran Inggris Kena Cibir Netizen Indonesia

"Terlepas dari frustrasi, tidak ada alasan untuk mem-bullying seseorang yang bahkan tidak terlibat dalam masalah ini," sambungnya.

Baca juga Insiden All England 2021 Bikin Skuad Indonesia Melemah, Jonatan Christie: Salah Besar!

"Saya mendoakan yang terbaik untuk Anda dan berharap Anda bisa memenangkan medali emas di rumah," lanjutnya.

"Terima kasih telah menjadi sahabat yang baik bagi komunitas bulu tangkis Indonesia dan semoga even ini tidak membuat kalian terhindar dari fans Indonesia ke depannya," imbuhnya.

Sumber: Okezone