Shandy Aulia Berhijab saat Bukber Keluarga, Netizen: Masya Allah Cantiknya

Okezone
 Okezone - Tue, 28 May 2019 06:10
 Dilihat: 692

SALAH satu keberkahan besar di bulan suci Ramadan ini, ialah kita dapat berkumpul bersama keluarga besar. Tidak hanya sesama Muslim, bahkan juga dengan anggota keluarga yang non-Muslim. Seperti nilai toleransi yang ditunjukkan oleh Shandy Aulia dengan keluarga besarnya.

Seperti Okezone rangkum dari media sosial, potret ini ditunjukkan oleh Shandy Aulia melalui beberapa unggahan foto di akun laman Instagram resmi pribadinya (shandyaulia) baru-baru ini. Menariknya, Shandy yang merupakan non-Muslim tampil cukup mengejutkan untuk datang ke acara buka bersama keluarga besarnya tersebut.

Sebagai kejutan untuk sang Ayah tercinta Shandy memilih outfit santun berupa setelan dress gamis bermotif lengkap dengan hijab segi empat full print yang menutupi rambutnya. Tampilan dirinya yang datang dengan mengenakan hijab ini, Shandy ungkapkan sukses membuat sang Ayah merasa tekejut.

"Father and Daughters. Setiap Tahun bulan puasa saya selalu ingin ada kebersamaan bersama papa dan kakak-kakak saya begitupun saat saya dan mama merayakan Natal. Perbedaan bukan suatu hambatan atau masalah bagi saya dan suami. Kebersamaan berbuka puasa bersama dengan papa dan ketiga kakak saya. Saya memberikan surprise papa, anak paling kecilnya memakai kerudung saat hadir berbuka puasa bersama keluarga, saat papa lihat " Speechless katanya Masya Allah," ungkap Shandy sebagai keterangan foto.

Melihat penampilan Shandy yang begitu berbeda dan lain daripada biasanya, dengan setelan dress gamis dan hijab. Sontak netizen pun ramai memenuhi kolom komentar Shandy, sebagian besar memuji tampilan visual Shandy yang dinilai begitu cantik dengan hijabnya.

"Cantik banget!," puji yunadwiarlanny

"Masyallah cantiknya," tambah netizen dengan akun bernama Aryaniechi.

"Cantik banget Sandy," imbuh Dasiwarsi

"Mbak Shandy panutanqu," puji Novasimbolon lengkap dengan emotikon gambar hati.

Sementara itu, di foto lainnya aktris yang melejit setelah berperan sebagai Tita di film 'Eiffel Im In Love' ini sempat menceritakan pengalaman menariknya mengenakan hijab. Mulai dari memperingatkan sang asisten saat menancapkan jarum, hingga dibantu oleh ketiga kakaknya agar hijabnya tetap rapi sepanjang acara berbuka berlangsung.

"Btw kerudung saya ini yang pakein personal assistance saya nih, dan saya ancem di rumah awas ya! ketusuk jarum! leher saya! Terima kasih ya! Terus sampe acara bukber kakak saya yang benerin supaya lebih rapi katanya," ungkap Shandy Aulia.

Sumber: Okezone