Deretan Gaya Ashanty Cantik Berhijab, Netizen: Masya Allah Bidadari

Okezone
 Okezone - Thu, 29 Apr 2021 20:03
 Dilihat: 441

ASHANTY tampaknya tidak mau kalah dengan putrinya Aurel Hermansyah untuk tampil cantik berhijab. Kali ini di momen bulan Ramadhan, Ashanty melalui unggahan di akun media sosial Instagram-nya @ashanty_ash juga menampilkan potret mengenakan busana tertutup dan berhijab.

Sejak awal bulan Ramadhan, istri Anang Hermansyah tersebut tampak beberapa kali mengunggah fotonya sedang mengenakan hijab. Diketahui foto-foto itu diambil saat dirinya sedang menjalani sesi pemotretan bersama sang suami.

Tidak ayal, penampilan cantik Ashanty dengan balutan hijab itu pun menuai pujian dari netizen. Penasaran seperti apa? Berikut deretan gaya Ashanty cantik berhijab di momen bulan Ramadhan.

Baca juga:Punya Penyakit Autoimun, Ashanty Tetap Suntik Vaksin Nusantara

1. Kece pakai hijab hitam

Hitam adalah warna hijab paling aman untuk dipadupadankan dengan busana berwarna atau motif apapun. Seperti gaya Ashanty yang memakai hijab hitam lalu dipadankan dengan high collar tunic warna putih bermotif rancangan desainer Restu Anggraini.

"Bunda cantik pakai banget pakai hijab," tulis netizen di kolom komentar.

"Kok tambah comel (cantik) kayak ABG berhijab," ungkap netizen lainnya.

Baca juga:Cara Ashanty dan Anang Ajari Arsy Berpuasa sejak Dini

2. Beautiful in white

Di gaya ini, penyanyi berusia 36 tahun tersebut tampak mengenakan gamis putih dengan aksen cape yang memiliki motif bunga di dalam bingkai. Memadukan busana gamis putih itu, Ashanty mengenakan hijab berwarna senada yang dililitkan di lehernya.

"Cantiknya masya Allah. Semoga Allah mudahkan dan istiqamah dalam menutup auratnya, bunda," komentar salah satu netizen.

"Masya Allah bidadari, cantik banget," puji netizen lainnya.

Sumber: Okezone