Rachel Vennya Pakai Dress Jaring-Jaring Menerawang, Netizen: Mirip Karung Bawang

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Feb 2024 01:09
 Dilihat: 260

RACHEL Vennya memang terlibat peristiwa tidak menyenangkan dengan salah satu villa di Bali. Kala itu dia diusir dari villa karena memasak pop mie, lantaran dilarang menggunakan area dapur.

Kasus ini pun meledak di media sosial, dan tentu saja banyak netizen yang menyerang akun villa tersebut. Akhirnya, pemilik villa pun meminta maaf dan mengembalikan dana 100 persen ke Rachel Vennya.

Terlepas dari masalah tersebut, kekasih Salim Nauderer ini memang kerap tampil seksi di berbagai kesempatan. Seperti penampilan dalam potret yang baru-baru ini Rachel unggah di akun Instagramnya.

Dalam potret tersebut, Rachel tampak tampil seksi dalam balutan dress panjang menerawang. Seperti apa penampilannya? Berikut beberapa potretnya, dilansir dari akun Instagramnya, @rachelvennya.

Kibas rambut

Rachel tak hanya ingin memamerkan keseksiannya lewat outfit dress jaring-jaring menerawang berwarna beige tersebut, namun juga dengan pose kibas rambut andalannya. Dia tampak melempar pose dan ekspresi candid sambil sedikit mengibaskan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai indah itu.

Senyum centil

Dalam potret ini, Rachel tampak melempar ekspresi yang agak centil lewat senyum manisnya ke arah kamera. Ia juga tampak memamerkan body goals-nya dengan sedikit meliukkan tubuhnya.

Tak lupa, Rachel juga tampak memegang rambut panjangnya sehingga aura seksinya masih tampak terpancar.

Sumber: Okezone