Cantiknya Rachel Vennya Pakai Dress Hitam, Netizen Bandingkan dengan Pacar Baru Okin: Bening Banget, yang Itu Jauh

Okezone
 Okezone - Mon, 05 Jun 2023 00:00
 Dilihat: 487

RACHEL Vennya belakangan makin berani tampil hot dengan berbagai outfit. Ia juga tampak hobi membagikan potret OOTD yang terkenal modis.

Bak kembali ke masa-masa gadis, Rachel Vennya tampak percaya diri dengan pakaian nan seksi meskipun masih kerap mendapatkan hujatan.

Terbaru, Rachel Vennya tampak membagikan potret seksinya dalam balutan tube dress hitam dengan detail fringe di bagian atasnya. Entah kebetulan atau tidak, netizen sedang dihebohkan kabar Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya yang memamerkan pacar barunya.

Penasaran seperti apa potret terbaru Rachel Vennya? Berikut di antaranya, dilansir dari akun Instagramnya, @rachelvennya, Senin (5/6/2023).

1. Ekspresi fierce


Dalam potret ini, Rachel Vennya tampak duduk tegak mengadap ke kamera sambil melempar ekspresi fierce. Penampilannya kian seksi dengan detail belahan tinggi di bagian paha.

2. Senyum manis nan memesona


Rachel Vennya juga tampak tak kalah memesona dengan ekspresi senyum manisnya ini. Wajahnya tampak terlihat berseri-seri bak gadis muda yang sedang jatuh cinta.

Keseksiannya pun kian terpancar dengan warna kulit mulusnya yang tampak kontras dengan dress hitam yang ia kenakan.

Sumber: Okezone