Potret Rachel Vennya Pakai Dress Pink di Pantai, Netizen: Selalu Menggoda Iman

Okezone
 Okezone - Wed, 10 May 2023 18:00
 Dilihat: 389

SELEBGRAM cantik Rachel Vennya seperti tak pernah lepas dari sorotan. Termasuk gaya penampilan Rachel Vennya yang semakin seksi.

Salah satunya saat liburan ke pantai. Ibu dua orang anak tersebut belum lama ini menghabiskan waktu liburan di Bali dengan mantan suami, Okin dan kedua buah hatinya.

Tak hanya momen kebersamaan, Rachel juga membagikan potretnya seorang diri berpose di pantai. Perempuan berusia 27 tahun tersebut tampil cantik dan feminin mengenakan dress panjang berwarna pink.

Dress juga memiliki potongan kerah v-neck yang cukup terbuka. Penampilan feminin Rachel Vennya pun menjadi tetap terlihat seksi.

Imej seksi memang kini seperti melekat kepada Rachel Vennya. Ini tak terlepas dari Rachel yang kerap berani tampil terbuka.

Alhasil, penampilan perempuan kelahiran Jakarta inipun kerap menuai sorotan netizen. Termasuk penampilan Rachel kali ini yang juga membuat netizen gagal fokus.

Kolom komentar unggahan fotonya pun langsung ramai dengan cuitan netizen. Seperti apa cuitan netizen +62 kali ini?

"Kenapa selalu melihatkan belahan buna," ujar @luci***

"biarin dia jd dirinya sendiri guyss mau pake baju seksi pke baju muslimah atau baju apapun terserah dia," ungkap @your***

"Janda emang selalu menggoda iman gaesss," celetuk @dekrit***

"Cantik banget kak, aku jadi insecure :(," kata @grisel***

"Anak 2 bodinya begini insecure deh aku ," ujar @amalia***

"Bunaaa yangg selalu cantikkk," sambung @viiii

Sumber: Okezone