4 Potret Gemas Anastasya Khosasih Pakai Tanktop Pink, Netizen: Kuatkan Iman Hamba

Okezone
 Okezone - Sun, 19 Feb 2023 18:00
 Dilihat: 569

ANASTASYA Khosasih bisa dibilang salah satu selebgram yang kerap mencuri perhatian netizen di Instagram. Bukan tanpa sebab tentunya Anastasya Khosasih menjadi idola kaum Adam di media sosial,

Anastasya Khosasih memiliki paras cantik khas oriental yang memikat. Selain itu, perempuan yang akrab disapa Tasya ini juga memiliki body aduhai.

Tak heran penampilan berusia 21 tahun ini nyaris selalu terlihat seksi. Seperti penampilan terbaru Tasya saat menghadiri acara baru-baru ini. Berikut potretnya yang dirangkum Okezone dari akun Instagram pribadinya, Senin (20/2/2023).

Tampil dengan tanktop pink


Anastasya Khosasih tampil simpel, tetapi tetap mencuri perhatian. Dia tampak cantik mengenakan tank top berwarna pink dipadukan dengan rok pendek coklat.

Dia tampak berpose manis duduk di sofa hitam dengan kedua tangan memegang meja. Berpose menatap kamera, kecantikan Tasya bikin netizen terpesona.

"Cantik," puji @echava***

"Cantik nya bukan main KK satu ini , perfect ," ungkap @shem_br***

Pose memainkan rambut


Berikut masih ada Anastasya Khosasih berpose duduk di sofa. Namun, kali ini dia berpose sembari memainkan rambut panjangnya yang digerai, gemas banget. Selain itu, Tasya juga memakai kalung yang mempermanis penampilannya.

"Gemes bangeTT," sambung @deni_de***

"Argghh itu terlalu Gemoyyy," kata @andre.leo***

Sumber: Okezone