3 Potret Anastasya Khosasih Pakai Bikini Hitam Bikin Netizen Pusing!

Okezone
 Okezone - Sun, 14 May 2023 18:00
 Dilihat: 704

SOSOK Anastasya Khosasih rasanya kini nyaris tak pernah lepas dari sorotan netizen. Salah satunya penampilan Anastasya Khosasih yang kerap bikin netizen gagal fokus.

Terbaru, Anastasya Khosasih memamerkan keseksiannya dengan tampil mengenakan bikini di Instagram pribadinya. Tak hanya satu, tetapi Anastasya Khosasih membagikan tiga potret sekaligus.

Seperti apa penampilan selebgram Anastasya Khosasih dalam balutan bikini? Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram Anastasya Khosasih, Senin (15/5/2023).

1. Foto candid


Tak hanya cantik, selebgram berusia 22 tahun ini juga memiliki gaya penampilan yang seksi. Seperti yang terlihat Anastasya Khosasih mengenakan bikini hitam model two piece.

Foto candid memperlihatkan Anastasya Khosasih memandang ke area persawahan di samping bangunan tempatnya singgah. Meski fotonya sedang naik tangga diambil dari jauh, tetap saja Anastasya Khosasih terlihat seksi.

"Pasukan zoom sini merapat ," ujar @riki***

"Zoom in.. mode on," sambung @smith***

"Kejauhan," tutur @samsul***

2. Naik tangga


Berikut ada potret Anastasya Khosasih mulai naik tangga. Dia tampak memegang kening dengan satu telapak tangannya, seperti silau karena sinar matahari.

Sementara itu, body goals nan aduhai membuat Anastasya Khosasih tetap terlihat seksi dengan posenya ini. Netizen pun langsung meramaikan kolom komentar unggahan fotonya.

"Hottie ," kata @veyrubyjane3

"Idamanku," kata @neng***

"Ada yah org body goals banget huft," ujar @fahre***

"Pusinggggg," celetuk @aguss***

Sumber: Okezone