Cantiknya Amanda Manopo Pakai Dress Kupu-Kupu, Netizen: Mirip Yuni Shara!

Okezone
 Okezone - Tue, 26 Jan 2021 03:24
 Dilihat: 535
Cantiknya Amanda Manopo Pakai Dress Kupu-Kupu, Netizen: Mirip Yuni Shara!

Nama Amanda Manopo sukses melambung di dunia entertainment. Apalagi dia sukses memerankan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta.

Terlepas dari prestasi yang dimilikinya, Amanda Manopo juga memiliki paras wajah cantik dan juga style yang modis. Baru-baru ini, ia juga sempat mengunggah sebuah foto yang terlihat berbeda dari biasanya.

Ia nampak cantik feminin dengan balutan dress bodycon yang dilengkapi dengan motif kupu-kupu di bagian atasnya. Sedangkan mulai dari bagian dada hingga bawah roknya dibuat dengan nuansa hitam berjaring.

Riasan wajah Amanda yang dibuat dewy membuat kecantikannya semakin terpancar. Tak hanya itu, pulasan bibirnya bernuansa nude yang dikenakannya juga membuat wajahnya terlihat seksi.

Amanda pun berpose tolak pinggang dengan salah satu tangannya menyentuh rambut. Style rambut Amanda Manopo pun terlihat berbeda dari biasanya, ia tampil dengan potongan rambut yang lebih pendek.

Gemerlap cahaya bubble membuat foto pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta ini menjadi semakin sempurna. Bahkan, beberapa netizen pun justru menilai bahwa penampilan Amanda kali ini mirip dengan Yuni Shara. Kira-kira Okezoners setuju enggak nih?

"Mirip Yuni Sahara," kata @ola26_nurhali***.

"Kirain mbak Yuni Shara, haha," timpal @fideliarangh***.

"Mirip tante Yuni Shara," tukas @jimmyaji_az***.

Sumber: Okezone