Cantiknya Amanda Manopo Pakai Turtleneck Ketat, Netizen: Barbie Dikasih Nyawa

Okezone
 Okezone - Sun, 04 Apr 2021 18:01
 Dilihat: 855

Tak hanya paras cantik, Amanda Manopo juga memiliki lekuk tubuh yang aduhai. Perpaduan paras cantik dengan bodi aduhai bintang sinetron Ikatan Cinta tersebut tak jarang bikin netizen gagal fokus, terutama kalangan pria.

Bagaimana tidak, aura seksi dari seorang Amanda Manopo menjadi semakin terpancar. Salah satunya pada unggahan terbaru Amanda Manopo di akun Instagram pribadinya. Manda, begitu dia biasa disapa, tampil dengan kesan seksi mengenakan busana turtleneck ketat.

Berikut potret Amanda Manopo pamer bodi aduhai mengenakan busana turtleneck, dirangkum dari akun Instagram, Senin (5/4/2021).

Aura cantiknya begitu terpancar


Paras cantik Amanda Manopo begitu terpancar di foto ini. Mbak Andin di Ikatan Cinta itu tampil bak ABG pulang kuliah.

Ya, Amanda Manopo mengenakan turtleneck nude bergaya santai karena busana tersebut berlengan pendek, lalu dia padukan dengan lounge pants Gucci yang harganya sudah pasti bombastis.

Rambut pendeknya membuat dia terlihat menggemaskan sekali. Apalagi poni yang dia biarkan sedikit berantakan membuat kesan natural semakin terasa.

Baca Juga : Amanda Manopo Pakai Jaket Kulit Nyaris Rp50 Juta, Netizen Syok Dibikin Jantungan!

Baca Juga : Amanda Manopo Pakai Selimut Nyaris Rp21 Juta, Netizen: Harganya Enggak Sopan

Riasan natural


Untuk riasan wajah, Amanda Manopo memoles sedikit makeup. Dia terlihat hanya mengenakan lipstik merah dengan sedikit permainan eyeliner di bagian mata. Selebihnya dia biarkan terlihat natural, termasuk pipinya yang sepertinya tak begitu dibuat segar dengan pengaplikasian blush.

Oh iya, soal sling bag yang dipamerkan Amanda Manopo, dia memilih warna tas yang masih one tone dengan outfitnya kali ini. Hermes dengan bagian detail emas di area depan membuat kesan casual menjadi luxury tak berlebihan.

Sumber: Okezone