Pelaminan Pengantin Melayang Viral, Netizen: Jabat Tangannya Kayak Gimana?

Okezone
 Okezone - Thu, 29 Nov 2018 08:50
 Dilihat: 738
Pelaminan Pengantin Melayang Viral, Netizen: Jabat Tangannya Kayak Gimana?

ACARA pernikahan biasanya dikelilingi hal yang indah dan membuat siapa pun berbahagia. Termasuk masalah bagaimana dekorasi pelaminannya.

Ya, sekarang ini makin banyak pasangan pengantin yang enggan menggunakan panggung altar sebagai tempat salam-salaman. Mereka memilih "miggle-miggle" dan membaur dengan semua tamu undangan.

Tapi, yang dilakukan pasangan Zulavin dan Anisa Aprilia ini di luar akal pikiran. Ya, mereka tetap menggunakan panggung pelaminan layiknya pengantin lain. Namun, posisinya "out of the box"!

Diintip Okezone dari kaun Twitter @giewahyudi, Anda bisa lihat kalau pelaminan April dan Zul melayang di udara. Bercanda. Mereka memutuskan menempatkan panggung di antara jalan dan itu berarti panggungnya berada di atas tanah.

Untuk bisa mendirikan panggung pelaminan seperti ini, mereka mengandalkan bambu yang disusun sedemikian rupa dan memanfaatkan pagar semen salah seorang tetangga.

(Baca Juga: Intip Ramalan Cintamu di Bulan Desember)

Dari foto yang viral di media sosial itu, Anda juga bisa lihat bahwa ketinggian panggung cukup menjulang. Mobil bak terbuka pun bisa melewatinya.

Setelah foto ini tersebar, beberapa netizen mempertanyakan bagaimana cara salamannya. "Salamannya gimana ini?" tulis @ryanpu_. Gie menjawab pertanyaan tersebut dengn kalimat ini, "Gampang, kirim emoji aja," cuitnya merespon.

Ada juga pendapat lain yang menyatakan panggung itu sengaja dibuat begitu agar mantan tidak bisa mengusik. "Supaya mantan nggak bisa naik salaman?" kata @LeksonoTrie.

Sementara itu, netizen lain membayangkan kalau panggungnya rubuh dan kejadian yang terjadi berikutnya. "Kalau rubuh patah tulang dikit aja yang penting kawin malemnya," komentar @TitianJalu.

Hayo, menurut Anda bagaimana dengan panggung pelaminan ini? Terinspirasi?

Sumber: Okezone