Viral Kafe Pasang Pembatas, Netizen: Kayak Jenguk Napi

Okezone
 Okezone - Wed, 10 Jun 2020 08:39
 Dilihat: 491
Viral Kafe Pasang Pembatas, Netizen: Kayak Jenguk Napi

Beberapa fasilitas umum sudah terpantau dibuka, mengingat PSBB masa transisi sudah diberlakukan. Tak terkecuali kafe-kafe tempat anak muda nongkrong.

Belum lama ini media sosial diramaikan dengan kemunculan foto suasana kafe saat new normal. Foto tersebut menggambarkan bagaimana penerapan protokol kesehatan diberlakukan di dalam kafe tersebut, salah satunya memasang partisi atau pembatas kaca.

Jadi, partisi atau pemisah antar pengunjung itu diharapkan meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona lewat droplet. Sebab, dengan adanya partisi, itu sama saja kamu menggunakan 'face shield' yang melindungi Anda dari dreoplet orang lain saat mgobrol.

Foto tersebut dibagikan akun Twitter @uyosr2. Dalam foto itu, terlihat dua orang pria sedang nongkrong di kafe. Keduanya menggunakan masker dan minum kopi dalam kemasan botol.

Tidak diketahui pasti di mana lokasi foto diambil. Tapi, unggahan ini langsung ramai karena keterangan foto yang dituliskan netizen tersebut.

Baca juga: Potret Cantik Reisa Broto Asmoro Kenakan Seragam Dokter

"Niatnya pengen ngopi bareng teman-teman, malah kayak jadi jenguk napi," kata netizen tersebut.

Unggahan ini sudah disukai lebih dari 41 ribu dan dibagikan ulang sebanyak 23,1 ribu kali. Komentar yang masuk pun sudah mencapai angka 500 lebih komentar. Apa kata netizen lain melihat foto ini?

Sumber: Okezone