Viral Pengantin Spontan Kegirangan saat Ijab Kabul, Netizen: Kayak Cacing Dikasih Detergen

Okezone
 Okezone - Sun, 31 Mar 2019 06:32
 Dilihat: 527
Viral Pengantin Spontan Kegirangan saat Ijab Kabul, Netizen: Kayak Cacing Dikasih Detergen

JAKARTA - Setiap orang tentu punya beragam ekspresi untuk mengungkapkan kebahagiaan. Seperti seorang pengantin wanita yang terekam dalam video viral unggahan pengelola akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Jumat (29/3/2019).

Video viral tersebut memperlihatkan prosesi ijab kabul yang digelar di dalam masjid. Si mempelai wanita duduk di belakang kekasihnya saat ijab kabul berlangsung. Setelah penghulu menyatakan ijab kabulnya sah, si wanita langsung bertepuk tangan kegirangan.

Baca juga: Netizen Soroti 2 Pohon yang Tumbuh Subur di Depan Stasiun Purwosari Solo

Reaksi heboh yang dilakukan secara spontan itu membuat orang di sampingnya kaget. Si mempelai wanita itu tampak sangat senang telah sah menjadi istri dari pria yang dicintainya.

"Membahagiakan pasangan itu sederhana. Ijabmu disahkan pak penghulu, pasanganmu auto-mubul ke langit ketujuh," tulis @Iks_infokaresidenansolo sebagai keterangan video unik itu.

Baca juga: Viral Video "Salfok" Wajah Atlet Jadi Bet Tenis Meja

Video viral yang unik tersebut tak lepas dari komentar warganet. Netizen tampak geli melihat reaksi spontan si wanita tersebut. Berbagai celotehan lucu pun membanjiri kolom komentar.

"Jangankan ijab kabul. Dia datang ke rumah, salaman sama bapak ibu saja aku sudah senang kok," komentar @rarararisa_r.

"Wkwkwkwk, kegirangan uyyy," imbuh @puspawap_.

Baca juga: Viral Aksi Dokter Gendong Bayi Ini Bikin Ngilu

"Wahai jodohku, entah di mana pun kamu berada. Aku janji enggak bakal kayak cacing dikasih rinso begini besuk kalau ijab kabul," imbuh @berlianaria.

Sumber: Okezone