Mengenal Sosok Farrel Legolas Rompies, Anak Pertama Artis Vincent Rompies yang Viral

Okezone
 Okezone - Tue, 20 Feb 2024 06:32
 Dilihat: 199

MENGENAL sosok Farrel Legolas Rompies, anak pertama artis Vincent Rompies mendadak viral setelah terlibat dalam kasus perundungan di Binus School BSD Serpong Tangerang.

Terkuaknya kasus perundungan tersebut berawal dari cuitan akun X @BosPurw pada Minggu, 18 Februari lalu. Dalam cuitan tersebut dijelaskan bahwa terjadi sebuah perundungan oleh sejumlah siswa yang disebut Geng Tai (GT) terhadap siswa lain yang merupakan calon anggota geng.

Dijelaskan bahwa korban diikat pada tiang, dipukuli, hingga disundut dengan rokok yang membuat korban mengalami banyak luka memar dan luka bakar.

Akun X lain menambahkan bahwa salah satu pelaku perundungan tersebut adalah anak sulung dari Vincent Rompies, yakni Farrel Legolas Rompies. Hal itu bahkan sudah dikonfirmasi langsung oleh pihak sekolah bahwa Farrel merupakan salah satu pelaku dari perundungan tersebut.

Untuk itu mengenal sosok Farrel Legolas Rompies, anak pertama artis Vincent Rompies mendadak viral:

Melansir berbagai sumber,Legolas Rompies atau yang akrab disapa Farrel merupakan remaja kelahiran Jakarta pada 18 Juli 2006. Dirinya adalah anak sulung dari pasangan Vincent Rompies dan Fifi Karamoy.

Sebagai anak sulung dari tiga bersaudara, Farrel memiliki dua saudara yang masing-masing bernama Gahan Adriel Rompies dan Gio Rompies.

Menilik akun instagram Fifi Karamoy, Farrel diketahui sangat menyukai dunia olahraga. Dirinya sangat menyukai sepakbola, namun juga mengikuti olahraga bela diri Taekwondo.

Khusus di cabang olahraga sepakbola, Farrel Legolas Rompies diketahui merupakan seorang penyerang di klub sepakbola Young Warrior Football Academy. Bahkan, dirinya pernah ikut serta dalam ajang Indonesia Junior Leagues.

Sumber: Okezone