Mengenal Arti National Little You Day, Viral di Media Sosial

Okezone
 Okezone - Wed, 04 Oct 2023 11:10
 Dilihat: 454

MENGENAL arti national little you day yang viral di media sosial. Kata ini juga viral di media sosial. Mulai dari Instagram, Twitter atau X pun mereka turut mengikuti tren national little you day.

National little you day merupakan istilah yang berasal dari bahasa Inggris. Lalu, apakah arti national little you day itu? Apakah itu salah satu hari perayaan nasional baru di dunia? Atau hanya tren medsos semata.

Apa Arti National Little You Day

Untuk memahami apa arti national little you day, mari simak penjelasannya dari national little you day yang ditulis berdasarkan pemahaman penulis terhadap tren tersebut di medsos.

Jika national little you day diartikan secara harfiah, national memiliki arti nasional, little you artinya dirimu saat kecil, dan day adalah hari. Dan jika disambungkan menjadi hari nasional masa kecilmu.

National little you day bukanlah hari nasional baru, melainkan tren baru di Instagram, di mana masing-masing penggunanya bisa berpartisipasi dengan cara mengunggah foto masa kecilnya.

Dengan mengunggah foto masa kecil yang dimiliki, mereka bisa sekaligus bernostalgia tentang cerita dan kisah masa kecil. Bagaimana kelucuan kita, bagaimana kita tumbuh, bagaimana orang-orang di sekitar kita menyayangi kita, termasuk juga bagaimana kenakalan kita semasa kecil.

Tentu, masa kecil adalah pengalaman dan memori yang berharga bagi setiap orang. Berapapun usia kita, masa kecil adalah masa yang menyenangkan bagi sebagian besar orang.

Namun, hal menarik dari national little you day ini ada juga netizen yang usil jika temannya tidak ikut tren ini. Mereka yang tidak ikut tren ini dianggap tidak memiliki foto masa kecil yang bagus, atau foto masa kecilnya cukup memalukan.

Demikianlah informasi dan penjelasan mengenai apa arti national little you day yang viral di medsos, semoga dapat mencerahkan dan menambah pengetahuan para pembaca terkait tren baru di medsos.

Sumber: Okezone