Arti Cinderella pun Tiba yang Viral di Media Sosial

Okezone
 Okezone - Thu, 01 Feb 2024 08:30
 Dilihat: 392

ARTI Cinderella pun Tiba yang Viral di Media Sosial, mungkin belum Anda ketahui dan membuat bukan hanya Anda tapi juga banyak pengguna media sosial jadi bertanya-tanya.

Arti Cinderella Pun Tiba yang Viral di Media Sosial ini sendiri muncul berawal dari tren yang berisikan video momen pernikahan dengan keterangan 'Cinderella pun Tiba' yang disertai lagu 'Cinderella' milik band papan atas Indonesia, Radja.

Video yang diedit mengikuti setiap lirik lagu tersebut, seperti ketika bagian 'Cinderella pun tiba dengan kereta kencana' menggambarkan momen mempelai perempuan. Ya, tak hanya kalangan artis, masyarakat biasa turut meramaikan tren ini. Lantas apa sih artinya?

(Arti Cinderella pun Tiba yang Viral di Media Sosial, Foto: Unsplash)

Tokoh Cinderella sendiri merupkan karakter dalam cerita dongeng, dikenal sebagai gadis miskin yang menjadi seorang putri cantik. Sementara itu, frasa 'pun tiba' dapat diartikan sebagai suatu yang dinanti atau diharapkan.

(Arti Cinderella pun Tiba yang Viral di Media Sosial, Foto: Freepik)

Nah, jika digabungkan, 'Cinderella pun tiba' bisa memiliki arti bahwa seorang perempuan yang dinantikan pasangannya telah tiba atau datang, serupa dengan kisah Cinderella. Tren yang tengah ramai ini tak hanya sekadar untuk mereka yang sudah menikah, ternyata juga menjadi parodi untuk mereka, orang-orang yang belum memiliki pasangan.

Sumber: Okezone