Mengenal Sosok Guru Ganteng yang Viral, Menantu Idaman Banget

Okezone
 Okezone - Sun, 15 Sep 2019 18:32
 Dilihat: 1040
Mengenal Sosok Guru Ganteng yang Viral, Menantu Idaman Banget

Seorang guru ganteng mendadak viral setelah menjadi korban kegombalan murid-muridnya. Ekspresinya yang tersipu malu sukses membuat jagat Twitter bergemuruh. Apalagi dilihat dari tampilan wajahnya yang memang tampak rupawan.

Tak heran bila kabar viralnya guru ganteng tersebut langsung memenuhi lini masa di berbagai media sosial. Sebelum membahas lebih jauh sosok guru ganteng yang sukses membuat para netizen gagal fokus, Okezone akan membahas sedikit asal usul munculnya gombalan receh ala anak SMA jaman now yang mereka sebut dengan istilah "Mundur Dikit Pak".

Ya, Anak jaman sekarang selalu punya cara unik untuk menggoda orang dewasa. Entah karena perkembangan teknologi yang begitu pesat, atau memang tingkat kepercayaan diri mereka sangat tinggi. Kejadiannya sendiri bermula dari sebuah video Tiktok yang diunggah akun Twitter @AfifFuadS. Dalam video tersebut, seorang pria berkemeja putih tampak berjalan menuju meja seorang murid wanita.

Tak selang berapa lama kemudian, murid itu melontarkan sebuah kalimat gombalan, "Mundur dikit, gantengnya kelewatan". Mendengar kalimat itu, suasana kelas menjadi riuh, sang guru pun terlihat tersipu mulu. Ia benar-benar mundur sembari tersenyum lebar dan menutupi wajahnya dengan tangan.

Setelah videonya viral di media sosial, netizen semakin penasaran dengan sosok guru ganteng yang menjadi korban gombalan muridnya. Berbekal rasa penasaran yang tinggi, salah seorang netizen berhasil menemukan akun instagram sang guru ganteng yakni, @BallJaguar.

Hasil pantauan Okezone, sosok guru yang sedang menjadi bahan perbincangan publik ini ternyata berdomisili di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ia juga cukup aktif bermain Instagram dan kerap membagikan foto-foto travelingnya. Daripada penasaran, yuk lihat langsung ulasan lengkapnya di bawah ini.

Hobi photography


Pak guru ternyata punya hobi photography lho Okezoners! Bahkan, kualitas foto yang ia unggah nyaris seperti fotografer progesional. Ya, meski dibantu dengan beberapa aplikasi tambahan seperti Lightroom dan Adobe Photosop, foto-foto si guru ganteng benar-benar terlihat spektakuler.

Contohnya saat dia berfoto dengan latar belakang laut dan langit mendung. Ia mengedit foto tersebut dengan menambahkan kilatan petir. Tampaknya pak guru sedang cosplay jadi Thor. Pada lokasi sang guru ganteng juga menuliskan Asgard yang merupakan kampung halaman Thor.

Sumber: Okezone