Liu Yuchen Curhat Mimpinya Juara All England 2023 Hancur Usai Dikandaskan The Daddies, Fans Bulu Tangkis China Heboh!

Okezone
 Okezone - Thu, 23 Mar 2023 00:43
 Dilihat: 328

SALAH satu pebulu tangkis asal China, Liu Yuchen bikin heboh fans bulu tangkis negaranya. Hal itu disebabkan, curahan hatinya di salah satu media sosial pribadi Liu Yuchen, usai dikandaskan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di All England 2023.

Sebagaimana diketahui, Liu Yuchen/Ou Xuanyi turut ambil bagian di All England 2023 sektor ganda putra. Liu Yuchen/Ou Xuanyi berhasil menembus babak perempatfinal.

Di delapan besar, Liu Yuchen/Ou Xuanyi harus berhadapan dengan pebulu tangkis senior asal Indonesia, The Daddies (julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan). Dalam pertandingan, Liu Yuchen/Ou Xuanyi gigit jari, sebab dikalahkan dalam tiga gim, 21-16, 19-21, dan 19-21.

Kekalahan itu membuat Liu Yuchen/Ou Xuanyi harus angkat koper dari All England 2023. Pasca hasil buruk itu, Li Yuchen pun menumpahkan curahan hatinya di media sosial pribadi miliknya.

Dalam satu unggahan, Liu Yuchen merasa mimpinya hancur karena gagal di All England 2023. Padahal Li Yuchen sangat menginginkan gelar bergengsi tersebut.

"Tidak pernah memenangkan All England. Impian juara di edisi 2023 hancur," tulis Liu Yuchen dalam salah satu postingannya.

Sumber: Okezone