Curi Perhatian Momen Keakraban Mohammad Ahsan dengan He Bing Jiao di Liga Bulu Tangkis China 2023, Netizen: Kayak Bapak Sama Anak

Okezone
 Okezone - Sun, 26 Feb 2023 01:07
 Dilihat: 464
Curi Perhatian Momen Keakraban Mohammad Ahsan dengan He Bing Jiao di Liga Bulu Tangkis China 2023, Netizen: Kayak Bapak Sama Anak

PEBULU tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan, baru saja rampung menjalani turnamen di China. Selama berlaga di Liga Bulu Tangkis China 2023, banyak momen Ahsan yang mencuri perhatian. Salah satunya momen keakraban Ahsan dengan pebulu tangkis tunggal putri China, yakni He Bing Jiao.

Momen keakraban Ahsan dengan He Bing Jiao terlihat kala mereka berada di podium. Dalam unggahan di Twitter @bhulukudukytb, Ahsan yang mengenakan jaket biru itu terlihat berada di antara He Bing Jiao dan juga Li Junhui.

Di atas podium, Ahsan mengikuti seremonial penerimaan hadiah Liga Bulu Tangkis China 2023. Sebagai runner-up, dia dan pemain lain dari tim Ruichang berhak mendapat medali perak.

BACA JUGA: Kisah Daniel Marthin, Pilih Berduet dengan Mohammad Ahsan saat Lawan Taiwan di Piala Thomas 2020

Setelah mendapat pengalungan medali, papan hadiah pun diberikan kepada Ruichang. Mereka terlihat mendapat hadiah sebesar 500 ribu yuan atau sekira Rp1 miliar.

BACA JUGA: Mohammad Ahsan Dapat Pujian Setinggi Langit dari Legenda Bulu Tangkis China Cai Yun

Di momen pemberian papan hadiah inilah, keakraban Ahsan dan He Bing Jiao terlihat. Keduanya terlihat asyik berbincang di atas podium sembari sesekali Ahsan menunjuk papan hadiah yang menunjukkan nilai fantastis itu.

Sumber: Okezone