Penyebab Netizen Sebut Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Bisa Dinaturalisasi China

Okezone
 Okezone - Fri, 17 Feb 2023 21:33
 Dilihat: 439
Penyebab Netizen Sebut Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Bisa Dinaturalisasi China

PENYEBAB netizen sebut Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bisa dinaturalisasi China akan Anda ketahui dalam artikel Okezone. The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- saat ini tengah berada di Negeri Tirai Bambu untuk mengikuti Liga Bulu Tangkis China 2023.

Ahsan/Hendra ikut untuk memperkuat salah satu klub bulu tangkis China, yakni Ruichang. Mereka pun telah melakoni sejumlah pertandingan di kompetisi yang sudah berlangsung sejak Minggu, 12 Februari 2023.

Para netizen Indonesia pun ketakutan jika The Daddies bakal dinaturalisasi oleh negara yang juga kuat dalam olahraga bulutangkis tersebut, pasalnya Ahsan/Hendra begitu dihormati para pebulutangkis China. Hal itu terlihat dari kolom komentar akun Twitter @BadmintonTalk.

Badminton Talk mengunggah sejumlah foto ketika Ahsan/Hendra tampil di Liga Bulu Tangkis China 2023. Yang mana pada unggahan tersebut, Ahsan dan Hendra bermain secara terpisah. Ahsan berduet dengan Li Junhui sedangkan Hendra tampil bersama He Bing Jiao.

Unggahan tersebut pun banyak dikomentari Badminton Lovers Indonesia. Tak sedikit yang ketakutan kalau Ahsan/Hendra bakal dinaturalisasi China.

"Takut banget lama-lama daddies dinaturalisasi sama China karena di Indonesia ditanya mulu kapan pensiun," tulis @aaceriaa.

Sumber: Okezone