Wawancara Setelah Juara Spain Masters 2023, Kemampuan Bahasa Inggris Gregoria Mariska Bikin Heboh Pencinta Bulu Tangkis!

Okezone
 Okezone - Tue, 04 Apr 2023 22:19
 Dilihat: 473

WAWANCARA setelah juara Spain Masters 2023, kemampuan bahasa Inggris Gregoria Mariska bikin heboh pencinta bulu tangkis! Seperti diketahui, Gregoria belum lama ini memastikan gelar juara Spain Masters 2023.

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia itu tampil menggila di final Spain Masters 2023, Minggu 2 April 2023. Ia mampu membungkam jagoan India, Pusarla V Sindhu dalam dua gim langsung!

Berlaga di Polideportivo Municipal Gallur, Madrid, Gregoria mampu menang dengan skor mencolok, 21-8 dan 21-8. Bahkan, dalam perjalanannya menuju final, Gregoria sukses meredam beberapa pebulu tangkis unggulan.

Salah satu di antaranya adalah tuan rumah Carolina Marin. Gregoria menumpas perlawanan Carolina Marin di babak semifinal dengan skor 10-21, 21-15, dan 21-10.

Keberhasilannya ini merupakan titel pertamanya di ajang turnamen BWF World Tour. Selain itu, gelar ini merupakan pertama dalam lima tahun terakhir keikutsertaanya di ajang Spain Masters.

Sebab demikian, Gregoria mengaku sangat senang meraih gelar juara tersebut. Keberhasilannya itu pun membuat Gregoria diwawancara oleh media asing.

Menariknya, Gregoria menjawab pertanyaan jurnalis dengan berbicara bahasa Inggris. Sontak hal itu pun membuat pencinta bulu tangkis Indonesia terkejut. Pasalnya, Gregoria cukup faseh dalam berbicara bahasa Inggris.

"Saya bersyukur bisa meraih titel juara ini. Saya sudah menunggu lama untuk gelar ini. Saya akan berusaha untuk turnamen selanjutnya," ucap Gregoria dalam wawancaranya, dikutip dari Instagram @badmintonlike, Rabu (5/4/2023).

Sumber: Okezone