Lionel Messi Dicap Pemalas di Laga Barcelona vs Kiev, Netizen Beri Pembelaan

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Nov 2020 06:39
 Dilihat: 371
Lionel Messi Dicap Pemalas di Laga Barcelona vs Kiev, Netizen Beri Pembelaan

BARCELONA - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dicap pemalas saat timnya menjamu Dynamo Kiev di matchday ketiga Grup G Liga Champions 2020-2021, Kamis 5 November 2020 dini hari WIB. Saat itu, La Pulga -julukan Lionel Messi terlhat berjalan santai meski ada gelandang Dynamo Kiev, Oleksandr Andriyevskyi, yang membawa bola di depannya.

Saat itu Oleksandr Andriyevskyi baru saja menerima bola dari rekannya. Gelandang pemilik nomor pungung 18 itu kemudian mendribel bola tepat di depan Lionel Messi.

Namun, Lionel Messi sama sekali tidak bergeming atau merespons pergerakan Oleksandr Andriyevskyi. Alhasil, Lionel Messi menjadi bulan-bulanan netizen, terutama fans garis keras Cristiano Ronaldo.

"Ngomong-ngomong, Cristiano Ronaldo takkan melakukan itu (hanya berjalan santai)," tulis akun @AFCpiz.

Akan tetapi, netizen tidak semuanya menyerang Lionel Messi. Akun @MessiMX10i yang terindikasi sebagai fans geras Lionel Messi memberi pembelaan. Ia menilai tidak heran Lionel Messi berjalan kaki, mengingat pertandingan telah memasuki masa injury time.

BACA JUGA: Messi Jalan Kaki di Laga Barcelona vs Kiev, Netizen: Cristiano Ronaldo Takkan seperti Itu!

"Pertandingan tersisa 10 detik lagi. Selain itu, Messi selalu main 90 menit dalam lima minggu terakhir, termasuk menjalani laga di Amerika Selatan bersama Argentina," tulis akun @MessiMX10i.

Sumber: Okezone