Lionel Messi Tak Senang Diganti saat Laga PSG vs Lyon, Netizen Nyuruh Balik ke Barcelona

Okezone
 Okezone - Mon, 20 Sep 2021 06:03
 Dilihat: 303
Lionel Messi Tak Senang Diganti saat Laga PSG vs Lyon, Netizen Nyuruh Balik ke Barcelona

PARIS - Sosok Lionel Messi kembali jadi sorotan. Bukan karena prestasinya, melainkan sikapnya yang terlihat kesal saat diganti dalam laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Olympique Lyon di pekan keenam Liga Prancis 2021-2022. Mendapati kondisi ini, netizen pun bereaksi dan bahkan ada yang meminta Messi balik ke Barcelona saja.

Ya, kemenangan Paris Saint-Germain (PSG) atas Olympique Lyon dengan skor 2-1 pada dini hari tadi diwarnai cerita yang kurang sedap dari Lionel Messi. La Pulga -julukan Messi- saat itu tampak tidak senang saat ditarik keluar oleh sang pelatih, Mauricio Pochettino.

Keputusan itu sendiri diambil Pochettino kala PSG sedang dalam keadaan imbang. Megabintang asal Argentina itu pun hanya bermain selama 76 menit, sebelum akhirnya digantikan oleh Achraf Hakimi.

BACA JUGA: Neymar Senang Laga Kandang PSG Dipadati Suporter

Messi yang tampak tidak senang langsung berjalan ke luar lapangan dan mengabaikan ajakan berjabat tangan Pochettino. Melihat raut wajah Messi yang kesal, netizen langsung mengeluarkan berbagai reaksi di media sosial.

BACA JUGA: Gaji Rp501 Miliar Lionel Messi Diungkap, PSG Berang

Ada yang merasa kasihan kepada sang megabintang. Tetapi, ada juga yang ikut berang hingga menyarankan peraih enam trofi Ballon dOr itu untuk kembali ke klub lamanya, Barcelona.

"Kasihan juga ya (Lionel) Messi," kata seorang netizen di Twitter, yang dikutip pada Senin (20/9/2021).

Sumber: Okezone