Messi Jalan Kaki di Laga Barcelona vs Kiev, Netizen: Cristiano Ronaldo Takkan seperti Itu!

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Nov 2020 04:48
 Dilihat: 349
Messi Jalan Kaki di Laga Barcelona vs Kiev, Netizen: Cristiano Ronaldo Takkan seperti Itu!

BARCELONA - Video Lionel Messi yang terlihat bermalasan-malasan di laga Barcelona vs Dynamo Kiev viral di media sosial. Dalam video yang diunggah di berbagai akun Twitter, La Pulga -julukan Messi- terlihat tidak ada niatan merebut bola dari kaki gelandang Dynamo Kiev, Oleksandr Andriyevskyi.

Saat itu Oleksandr Andriyevskyi yang mendapat operan dari rekannya langsung mendribel bola. Tidak jauh dari Oleksandr Andriyevskyi membawa bola, sebenarnya ada Lionel Messi yang bisa saja langsung membayangi gelandang berpaspor Ukraina tersebut.

Namun, Lionel Messi justru terkesan cuek dan membiarkan Oleksandr Andriyevskyi melewatinya. Sontak, video tersebut pun viral di media sosial dan mendapat cibiran dari netizen.

Salah satu netizen dengan akun @AFCpiz, membandingkan Lionel Messi dengan sang rival abadi, Cristiano Ronaldo. Dalam pandangan akun tersebut, Cristiano Ronaldo takkan melakukan apa yang dibuat Lionel Messi.

"Ngomong-ngomong, Cristiano Ronaldo takkan melakukan itu (hanya berjalan santai)," tulis akun @AFCpiz.

BACA JUGA: Lionel Messi dan Barcelona Telah Mesra Kembali

Sementara akun @lfcsonny membahas mental Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Video di atas menunjukkan perbedaan mental Cristiano Ronaldo dan La Pulga.

Sumber: Okezone