Netizen Beri Fakta Mirisnya Nasib Lionel Messi Dibandingkan Cristiano Ronaldo

Okezone
 Okezone - Wed, 26 Aug 2020 10:58
 Dilihat: 352
Netizen Beri Fakta Mirisnya Nasib Lionel Messi Dibandingkan Cristiano Ronaldo

BARCELONA - Lionel Messi kencang dirumorkan akan angkat kaki dari Estadio Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2020. La Pulga -julukan Messi- sudah mengirimkan faks kepada manajemen Barcelona, yang meminta agar klausul nomor 24 yang berada dikontraknya diaktifkan.

Dalam klausul tersebut tertulis, Messi bisa meninggalkan Barcelona secara gratis ketika kontraknya bersama Blaugrana -julukan Barcelona- tersisa satu musim lagi. Jika manajemen Barcelona mengabulkan permintaan Messi di atas, otomatis La Pulga akan angkat kaki dari Estadio Camp Nou pada musim panas 2020.

Saat ini, Inter Milan, Manchester City dan Chelsea disebut-sebut jadi calon terkuat untuk mendatangkan Messi pada bursa transfer musim panas 2020. Sayangnya, Messi meninggalkan Barcelona tidak dalam posisi yang tepat.

Sebab, Messi meninggalkan Barcelona ketika kubu Blaugrana -julukan Barcelona- dalam kondisi krisis. Alhasil, netizen dengan akun @ScofieldRM pun mengungkap sebuah fakta menarik, yang mana membandingkan nasib Messi dengan sang rival abadi, Cristiano Ronaldo, saat meninggalkan tim masing-masing.

Ketika angkat kaki dari Manchester United pada 2009, Ronaldo baru saja mempersembahkan tiga trofi Liga Inggris beruntun bagi publik Old Trafford. Setelah meninggalkan Man United. Ronaldo sembilan musim (2009-2018) berseragam Real Madrid.

BACA JUGA: Gol ke Gawang Napoli Jadi yang Terakhir Dicetak Messi untuk Barcelona

Bersama Real Madrid, Ronaldo total meraih 15 trofi. Ketika memutuskan angkat kaki dari Madrid pada musim panas 2018, Ronaldo baru saja mempersembahkan trofi Liga Champions ketiga beruntun bagi Los Blancos -julukan Madrid.

Sumber: Okezone