Viral Foto Antonela Roccuzzo Dipangku Cristiano Ronaldo Sampai Bikin Lionel Messi Bengong, Ini Fakta Sebenarnya!

Okezone
 Okezone - Sun, 19 Feb 2023 03:43
 Dilihat: 367
Viral Foto Antonela Roccuzzo Dipangku Cristiano Ronaldo Sampai Bikin Lionel Messi Bengong, Ini Fakta Sebenarnya!

VIRAL foto Antonela Roccuzzo dipangku Cristiano Ronaldo sampai bikin Lionel Messi bengong. Fakta sebenarnya akan diulas Okezone dalam artikel ini.

Untuk diketahui, Antonela Roccuzzo merupakan istri megabintang asal Argentina, Lionel Messi. Wanita cantik 34 tahun kelahiran Argentina itu selalu setia menemani La Pulga-julukan Lionel Messi- baik saat kalah ataupun menang dalam setiap pertandingan.

Antonela Roccuzzo setia mendampingi Lionel Messi dalam meniti kariernya sejak usia remaja sampai akhirnya jadi megabintang sepakbola dunia. Pasangan romantis itu memang sudah menjalin kasih sejak masa kanak-kanak dengan kisah cinta yang terbilang manis.

Antonela dan Lionel Messi saling menyukai sejak masih berusia sembilan tahun dan tinggal di Rosario, Santa Fe, Argentina. Kini, mereka dikaruniai tiga anak yakni Thiago Messi, Mateo Messi Roccuzzo, dan Ciro Messi Roccuzzo.

Namun baru-baru ini, beredar video viral di akun TikTok @usertiktokrm yang menggambarkan momen Antonela Roccuzzo dipangku Cristiano Ronaldo. Bahkan pada foto tersebut, Lionel Messi sampai bengong melihat istrinya itu dipangku sang rival di lapangan.

"Itu foto pertama maksudnya gimana? Itu istri Messi dipangku Ronaldo?," tulis @usertiktokrm dalam keterangan foto tersebut, dikutip Minggu (19/2/2023).

Sumber: Okezone