Lesti Kejora Bergaya Pakai Tas Puluhan Juta Rupiah, Netizen: Harganya Bikin Silau

Okezone
 Okezone - Wed, 14 Apr 2021 01:13
 Dilihat: 671

BEBERAPA waktu belakangan ini nama pedangdut Lesti Andriyani atau akrab disapa Lesti Kejora ramai diperbicangkan. Pasalnya ketika tampil di channel YouTube Boy William, Lesti sempat menyebut Siti Badriah (Sibad) sebagai penyanyi dangdut dengan suara terjelek.

Walaupun sempat ramai dan memicu kehebohan netizen, kini permasalahan itu telah selesai dengan saling bermaafan. Diketahui, Lesti Kejora dan Sibad sudah bertemu dan bersilaturahmi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Baca juga:3 Adu Gaya Lesti Kejora vs Siti Badriah Pakai Gaun Cantik

Terlepas dari kehebohan itu, Lesti Kejora ternyata sosok penyanyi dangdut muda dan berbakat. Kemudian penampilannya juga tidak kalah menarik. Sebab, Lesti kerap bergaya modis di setiap kesempatan.

Pelantun lagu "Kejora" ini juga tampak mengoleksi tas dari ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah. Penasaran? Yuk simak empat gaya Lesti Kejora memakai tas ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah, seperti telah MNC Portal rangkum, Rabu (14/4/2021).

1. Gaya santai puluhan juta

Penampilan Lesty yang satu ini tampak lebih santai. Dia mengenakan setelan printed blouse dan printed satin trousers yang masing-masing dibanderol Rp630 ribu dan Rp730 ribu.

Perempuan berhijab ini lalu memadukannya dengan tas Chanel Rp37,7 juta. Tidak hanya itu, dia juga memakai sepasang sandal Hermes yang harganya mencapai Rp11 jutaan.

Baca juga:Sebut Siti Badriah Pedangdut Bersuara Terjelek, Lesti Kejora Minta Maaf

2. Pretty in white

Di luar panggung, Lesti Kejora adalah sosok perempuan yang berpenampilan modis. Lihat saja gayanya memadukan blouse warna lembut, blazer putih, celana, dan sepatu berwarna senada. Mantan kekasih Rizki DA ini juga melengkapi penampilannya dengan tas warna putih. Dikutip dari akun Instagram @lestykejora_fashion, dia memakai tas brand Zara seharga Rp600 ribuan.

Sumber: Okezone