Amanda Manopo Bergaya Pakai Blus Rp18 Juta, Netizen: Harganya Bikin Ngilu

Okezone
 Okezone - Sun, 25 Apr 2021 04:10
 Dilihat: 647
Amanda Manopo Bergaya Pakai Blus Rp18 Juta, Netizen: Harganya Bikin Ngilu

AMANDA Manopo kini makin dikenal luas oleh masyarakat Indonesia berkat akting apiknya di sinetron Ikatan Cinta. Kehidupan Manda pun tidak luput dari sorotan publik. Hal ini termasuk urusan fashion-nya.

Banyak netizen penasaran dengan outfit yang dikenakan Amanda Manopo ketika berada di lokasi syuting, maupun ketika sedang menikmati quality time bersama teman atau keluarga.

Baca juga:Amanda Manopo Tampil Cantik Berkerudung, Netizen Salfok ke Sandal Rp19 Juta-nya

Bagaimana tidak, selama ini Amanda Manopo memang dikenal memiliki selera fashion yang tinggi. Ia bahkan tak ragu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli busana dari rumah mode ternama dunia.

Terbaru, Amanda Manopo mencuri perhatian netizen saat tampil dalam balutan busana bernuansa kasual. Eits, tunggu dulu. Meski terlihat simpel, harga outfit-nya mencapai puluhan juta rupiah lho.

Mengutip dari unggahan akun Instagram @fashionamandamanopo, Minggu (25/4/2021), outfit yang dikenakan Amanda Manopo saat itu ternyata merupakan koleksi terbaru dari rumah mode asal Prancis, Balenciaga.

Baca juga:Kembali Unggah Foto Berhijab, Amanda Manopo Kutip Ayat Alquran

Dalam unggahan tersebut, Amanda Manopo terlihat fresh mengenakan blouse berbahan satin dengan aksen garis-garis berwarna biru. Harga outfit-nya itu mencapai Rp18,6 juta.

Penampilan Amanda Manopo makin sempurna dengan polesan makeup bergaya bold, serta tatanan rambut semi bob yang menjadi ciri khasnya.

Sumber: Okezone